Nahas! Mama Muda Cantik Meninggal Seusai Sedot Lemak di Pusat Perbelanjaan

Nahas! Mama Muda Cantik Meninggal Seusai Sedot Lemak di Pusat Perbelanjaan

Mama Muda Cantik Tewas Sehabis Sedot Lemak-@nypost-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang ibu muda cantik di Venezuela meninggal secara tragis setelah menjalani prosedur sedot lemak yang dilakukan di sebuah pusat perbelanjaan.

Kegagalan itu terjadi Minggu malam setelah Ana Rosa Mavarez Rivero (31), melapor ke sebuah klinik yang terletak di Pusat Perbelanjaan Marina Plaza di kampung halamannya Cumaná (Sucre).

Dia telah menjalani prosedur sedot lemak laser, juga dikenal sebagai laser lipo, di mana ahli bedah menggunakan laser untuk memangkas lemak, membentuk tubuh dan memahat selulit.

BACA JUGA:Geger! PN Jakarta Pusat Putuskan Ingin Tunda Pemilu 2024 jadi Juli 2025

Dilansir dari laman Ultimas Noticias, prosedur ini umumnya dianggap kurang traumatis dan invasif dibandingkan prosedur standar.

Namun, ini dengan cepat menjadi pengecualian setelah ibu dua anak itu jatuh sakit karena masalah pernapasan sekitar pukul 10 malam, mendorong keluarga untuk menghubungi layanan darurat.

Akan tetapi karena kekurangan oksigen di rumah sakit, mereka masih menunggu kendaraan darurat pada pukul 02.45 waktu setempat.

“Saya syuting di Cumaná dan kami tidak bisa mendapatkan ambulans,” kata seorang anggota keluarga dalam sebuah klip yang menjelaskan skenario mimpi buruk.

BACA JUGA:Mengerikan! Kemacetan Horor Selama 22 Jam di Jambi, Aktivitas Truk Batu Bara jadi Penyebabnya

“Ven911 tidak memiliki oksigen jadi kita tidak bisa keluar dari sini.”

Rivero akhirnya berhasil sampai ke rumah sakit, di mana dia dirawat tanpa tanda-tanda vital, lapor media lokal.

Wanita malang itu secara resmi dinyatakan meninggal pada pukul 4 pagi.

Menyusul tragedi tersebut, pihak berwenang mulai menyelidiki dokter yang bertanggung jawab atas prosedur tersebut, yang diidentifikasi sebagai Alexander Larrochele.

BACA JUGA:Mario Dandy Ajari Shane Trik Licik Bawa Rubicon ke Tol Tanpa Bayar: 'Ini Caranya'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: