Jerome, Ekida dan Farhan Tuai Banyak Kritik Gegara Remehkan Ucapan Dokter

Jerome, Ekida dan Farhan Tuai Banyak Kritik Gegara Remehkan Ucapan Dokter

Video Tiktok Jerome, Ekida dan Farhan--

"Melihat tingkah laku Jerome telah mengingatkan saya akan sebuah nasehat lama, 'menjadi pintar saja tidak cukup karena yang membedakan antara manusia dengan hewan adalah akal dan adab'," ujar salah satu Netizen lainnya.

Farhan pun langsung menanggapi kritikan akibat videonya dengan menghapus unggahannya dan meminta maaf kepada warganet atas video tersebut melalui Instagram Story.

"Halo, saya Farhan, pembuat konten tersebut. Saat ini, konten tersebut telah saya takedown dan saya ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya," tutur Farhan Hermansyah pada unggahan akun Instagramnya (@farhanfirms).

Calon dokter asal Universitas Indonesia (UI) itu pun menjelaskan, kalimat yang dicantumkan dalam videonya bukan ditujukan untuk menyinggung masa kritis pasien.

BACA JUGA:Ini Alasan Jerome Polin Bagikan Batik ke Member Boyband NCT 127: Rasanya Tuh Seneng Banget!

"Sebagai seorang calon dokter, saya merasa malu karena belum sadar atas dampak dari pembuatan konten tersebut yang menyinggung perasaan banyak teman-teman," sambungnya.

"Ke depannya saya akan berhati-hati lagi dalam membuat konten. Terima kasih atas segala kritik dan saran yang membangun dari teman-teman semua. Sekali lagi saya meminta maaf atas kelalaian yang telah saya perbuat," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: