Ini Alasan Jerome Polin Bagikan Batik ke Member Boyband NCT 127: Rasanya Tuh Seneng Banget!

Ini Alasan Jerome Polin Bagikan Batik ke Member Boyband NCT 127: Rasanya Tuh Seneng Banget!

Polisi berhasil menangkap seorang wanita berinisial ES yang melakukan penipuan tiket konser boyband NCT Dream dengan total kerugian sekitar Rp 94 juta.-@jeromepolin-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kedekatan Jerome Polin dan Jessica Jane makin menjadi sorotan publik beberapa waktu terakhir.

Akhir-akhir ini mereka kerap membagikan momen keseharian mereka dalam konten yang mereka unggah di Tiktok dan saluran Youtube milik mereka masing-masing.

Banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka dan dianggapnya mereka sangat cocok untuk bersama. Terlihat mereka sangat akrab di setiap Konten Youtubenya, mulai dari memasak, hingga menghabiskan waktu dengan berolahraga dan bermain di taman bermain.

BACA JUGA:Tetiba, Postingan Jerome Polin Trending Topic di Twitter, 'Konten Settingan' Jadi Sorotan Netizen!

BACA JUGA:Konser NCT di ICE BSD Dibubarkan, Ada Penonton yang Coba Mendekati Penyanyi

Kabar terbaru, Jerome dan Jessica baru saja menyaksikan konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan. Konser NCT 127 bertajuk 2nd Tour 'Neo City: Jakarta - The Link' itu berlangsung selama dua hari.

Jessica dan Jerome Polin jadi trending topic Twitter pada Minggu, 6 November 2022 pasca mengunggah foto bersama member NCT.

Selain itu mereka bahkan sempat membuat konten berjoget bersama boy band asal Korea tersebut.

Video tersebut telah diunggahnya melalui Tiktok pribadi Jessica Jane dan Jerome Polin, dan hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali.

BACA JUGA:Menkopolhukam Sebut Ada Isu Perang Bintang di Institusi Polri

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Siap Nikahi Erina Gudono: Persiapan Sudah Hampir 100 Persen

Dalam unggahan lainnya di Instagram, rupanya Jerome juga membagikan bingkisan yang berisikan baju batik kepada semua member NCT 127. Jerome menyatakan rasa senangnya karena baju yang diberikannya dipakai oleh member NCT 127 tersebut.

"Dari dulu aku selalu suka memperkenalkan budaya Indonesia ke orang-orang di luar negeri. Dan setiap kali melihat kalau mereka beneran pakai dan suka, rasanya tuh seneng banget." Tulis Jerome dalam unggahan Instagramnya.

Salah satu member NCT 127, Taeyong juga membagikan unggahan Instagram Pribadinya dengan memakai baju batik pemberian sang konten kreator tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber