Konser NCT di ICE BSD Dibubarkan, Ada Penonton yang Coba Mendekati Penyanyi

Konser NCT di ICE BSD Dibubarkan, Ada Penonton yang Coba Mendekati Penyanyi

Polisi berhasil menangkap seorang wanita berinisial ES yang melakukan penipuan tiket konser boyband NCT Dream dengan total kerugian sekitar Rp 94 juta.-@nct-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Konser NCT di ICE BSD, Tangerag Selatan dibubarkan lantaran banyak penonton yang pingsan saat menonton konser pada Jumat, 4 November 2022.

Pemberhentian itu dilakukan setelah terjadi aksi saling dorong yang menyebabkan 30 penonton pingsan. Konser boyband asal Korea itu sendiri dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Konser NCT 127 diberhentikan sebelum waktunya dan masih menyisakan lima lagu yang belum dinyanyikan kurang lebih 1,5-2 jam penampilan.

BACA JUGA:Harga Rokok Makin 'Ngebul' Usai Pemerintah Kerek Tarif Cukai Tembakau 10 Persen

Hal pemberhentian konser tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat berada disekitar ICE BSD.

“Karena penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama mendekati penyanyi. Sehingga terjadi dorong-dorongan, akibatnya ada yang pingsan 30 orang di situ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di ICE BSD Jumat, 4 November 2022.

Pemberhentian itu terpaksa dilakukan dengan pertimbangan keselamatan para penonton. Pemberhentian itu juga untuk menghindari jatuhnya korban yang lebih banyak. 

Saat ini pihak kepolisian bersama panitia tengah mengevakuasi penonton keluar dari arena pertunjukan.

BACA JUGA:Simak! Cara Pengajuan Bantuan STB Gratis untuk Warga Miskin, Buruan Sebelum Kehabisan

“Untuk 30 orang ini sudah kita berikan pertolongan sekarang sudah sehat kembali sekarang Konser dinyatakan selesai untuk malam ini,” Zulpan menambahkan.

Sekadar informasi bahwa konser NCT di ICE BSD Tangerang Selatan diadakan selama 2 hari yaitu Jumat 4 November 2022 dan juga Sabtu, 5 November 2022.

Namun, belum bisa dipastikan apakah konser hari Sabtu, 5 November tetap digelar atau tidak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber