Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Perempuan berinisial A diduga dilindungi polisi dalam kasus penganiayaan David oleh Mario Dandy Satriyo.-Foto: Istimewa-

Menurut Ade, momen tersebut terjadi saat A berusaha untuk menolong David, tapi justru didokumentasikan oleh Shane.

“Anak saksi AG di kanan mobil menyampaikan kepada tersangka MDS dan anak korban agar menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. Kemudian, dari saksi Saudari N yang menolong korban, Saudari N menyampaikan kepada anak saksi AG untuk meletakkan kepala anak korban ke pangkuannya, ke pangkuan anak saksi AG, dalam rangka pertolongan,” ujarnya dalam jumpa pers, Jumat, 24 Februari 2023 lalu.

“Karena saksi N ibu dari anak korban itu meminta tolong ke anak saksi AG supaya aliran darahnya nggak masuk ke hidung. Nah, saat itulah kegiatan itu semua, rangkaian peristiwa itu didokumentasikan oleh Tersangka S menggunakan handphone milik Tersangka MD," lanjutnya.

Netizen yang melihat cuitan Guntur Romli kemudian ikut berkomentar, salah satunya pengguna akun @YM_friend**** yang menjelaskan kalau Shane tertangkap kamera di tengah penganiayaan.

BACA JUGA:Hotman Paris: Aksi Pengeroyokan Mario Dandy Satrio ke David Kelewat Sadis!

Dalam proses tersebut, ada guncangan di kamera. Oleh karena itu, ia menduga kalau di awal memang Shane yang memegang, tapi saat ia ingin menghentikan Dandy, kamera itu dipegang oleh orang lain.

“Coba perhatikan saat sepatu lis putih (Shane) masuk ke frame kamera, disitu terjadi "goncangan" pada hp. Menurut gw mmg dr awal shane yg pegang hp/kamera, kemudian handover ke org 'lain',” jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: