Intip Sederet Artis yang Punya 5 Orang Anak, Seru Banget!

Intip Sederet Artis yang Punya 5 Orang Anak, Seru Banget!

Banyak anak banyak rezeki-@parentingibu-Instagram

Selanjutnya ada artis Zaskia Adya Mecca yang telah melahirkan lima orang anak dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo sejak 2009. Keseruan kehidupan Zaskia, Hanung, dan anak-anaknya juga kerap diunggah ke akun media sosial Instagram @zaskiadyamecca.

Selain itu, perempuan yang kerap disapa Bia ini juga memiliki satu anak sambung dari pernikahan Hanung sebelumnya. Sehingga Zaskia Adya Mecca lebih tepatnya disebut sebagai ibu enam anak.

4. Irfan Hakim

Presenter kawakan ini telah menikah dengan Della Sabrina sejak 2017. Dari pernikahannya tersebut, Irfan Hakim dan Della Sabrina telah dikaruniai lima orang anak yang bernama Aisha, Rakana, Raina, Chafidz, dan Dzaky.

BACA JUGA:Demokrat Tak Ikut Langkah PKS Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Bakal Calon Presien, AHY: 'Sikap Kami Sudah Sangat Jelas'

Kehidupan rumah tangga Irfan Hakim pun tampak selalu harmonis. Pria pecinta hewan ini juga kerap mengabadikan momen kebersamaanya dengan istri dan anak-anaknya melalui Instargam @irfanhakim75 maupun kanal Youtube deHakims channel.

5. Ratna Galih

Yang terakhir adalah Ratna Galih, mantan pacar Raffi Ahmad yang kini menikah dengan seorang pengusaha tambang yakni Sawkani Jamhuri pada 2012. Artis yang malang melintang di dunia sinetron dan film Tanah Air di tahun 2000-an ini kini telah dikaruniai lima orang anak.

Kini kehidupan Ratna Galih pun terlihat semakin bahagia. Bersama keluarga kecilnya, Ratna kerap berpergian ke luar negeri. Momen ini sering ia abadikan di Instagram @ratnagalih.

BACA JUGA:Hotman Paris: Aksi Pengeroyokan Mario Dandy Satrio ke David Kelewat Sadis!

Memiliki anak adalah anugerah yang sangat indah yang membuat hari hari jauh lebih berwarna.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: