Intip Sederet Artis yang Punya 5 Orang Anak, Seru Banget!

Intip Sederet Artis yang Punya 5 Orang Anak, Seru Banget!

Banyak anak banyak rezeki-@parentingibu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa artis yang memilih untuk memiliki banyak anak untuk membuat hari harinya menjadi seru.

Namun, tak semua artis ingin memiliki banyak anak ada juga yang hanya ingin miliki 2 sampai 3 anak saja.

Lantas, siapa saja sih artis yang memiliki 5 orang anak? Yuk kita lihat.

BACA JUGA:Sebelum Olahraga Jangan Lupa Pemansan, Begini Caranya Agar Terhindar dari Kram Otot!

1. Ussy Sulistiawaty

Sosok Ussy Sulistiawaty ini memang kerap mencuri perhatian. Selain karena tampak awet muda, istri Andhika Pratama ini juga dikenal sebagai artis yang memiliki banyak anak.

Pelantun lagu Klik ini diketahui memiliki lima orang anak dari dua pernikahan yang berbeda, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

Meski demikian, kehidupan rumah tangga Ussy dan Andhika bersama kelima anaknya tampak selalu harmonis. Hal ini tak terlepas dari sosok Andhika yang bisa menjadi bapak sambung yang baik bagi anak-anak tirinya. Ussy juga kerap mengunggah kebersamaanya bersama anak-anak dan suaminya di Instragram @ussypratama maupun di Youtube Ussy Andhika Official.

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Kanker Prostat dan Cara Mencegahnya Agar Tak Menyerang Tubuh Anda!

2. Ahmad Dhani

Pentolan band Dewa 19 ini juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty di tahun 1996-2008, Dhani telah dikaruniai tiga orang putra tampan, yakni Al, El, dan Dul.

Sedangkan sejak pernikahannya dengan Mulan Jameela pada 2009, Dhani telah dikaruniai dua orang yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

3. Zaskia Adya Mecca

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kembang Tahu Jahe Spesial, Pas Banget Buat Hangatkan Tubuh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: