Mundur dari Wabup Indramayu, Lucky Hakim Bakal Balik ke Dunia Hiburan: 'Jadi Figuran Nggak Apa-apalah'

Mundur dari Wabup Indramayu, Lucky Hakim Bakal Balik ke Dunia Hiburan: 'Jadi Figuran Nggak Apa-apalah'

lucky hakim bakal kembali ke dunia hiburan tanah air-@luckyhakimofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lucky Hakim akan kembali menggeluti dunia entertainment setalah mengundurkan diri dari Wakil Bupati Indramayu.

Lucky Hakim pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali beradu akting, walaupun hanya memerankan sebagai figuran.

Usai memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky mengungkapkan bahwa dirinya akan mengoreksi dirinya dan akan mengurusi yayasan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Buntut Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu, Ridwan Kamil Janji Akan Beri Solusi

BACA JUGA:Lucky Hakim Siap Temui Ridwan Kamil, Bahas Rumor Ketidakharmonisan dengan Bupati Indramayu?

"Artinya menata diri, introspeksi diri dan harus bisa menjaga saya dan keluarga saya dari hal-hal yang mungkin tidak baik. Saya akan mengurus yayasan saya," kata Lucky Hakim saat ditemui awak media di Jakarta Selatan.

Mengenai karirnya di dunia politik, Lucky menyerahkan kepada masyarakat apakah masih ada kesempatan untuk dirinya untuk menerimanya kembali atau tidak.

“Mungkin akan kembali politik saya juga gak tahu. Tergantung masyarakat mau memaafkan orang seperti saya apa tidak,” ungkapnya.

Dia pun mengungkapkan niatnya untuk kembali meniti karir sebagai publik figur walaupun harus memulai kembali dari bawah.

BACA JUGA:Fantastis! Lucky Hakim Beberkan Tunjangan Jadi Wakil Bupati Indramayu: 'Betapa Malu dan Tidak Tahu Dirinya Saya'

"Mungkin saya akan ke entertain, mungkin bisa menyambung lidah saya, siapa tahu bisa jadi kalau masih laku di depan layar kalau nggak mungkin bisa di balik layar, kan, begitu Allahu Alam ya," papar Lucky Hakim.

"Kalau jadi figuran enggak apa-apalah. Ya intinya masih belum tahu mau ngapain dan mungkin ya saya akan sambil nunggu ke entertainment lah. Walau itu tadi, sudah banyak perubahan. Kan saya artis pada zamannya tapi saya rasa masih lakulah sedikit-sedikit," sambungnya.

Sebagai informasi, karier politik Lucky dimulai pada 2012 silam yang pada saat itu bersama Dadang Mulyani maju sebagai Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Bekasi.

Walau gagal, Lucky hakim kembali maju sebagai anggota DPR sebagai Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI pada tahun 2014.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: