Fantastis! Lucky Hakim Beberkan Tunjangan Jadi Wakil Bupati Indramayu: 'Betapa Malu dan Tidak Tahu Dirinya Saya'

Fantastis! Lucky Hakim Beberkan Tunjangan Jadi Wakil Bupati Indramayu: 'Betapa Malu dan Tidak Tahu Dirinya Saya'

lucky hakim bakal kembali ke dunia hiburan tanah air-@luckyhakimofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lucky Hakim baru-baru ini menghebohkan publik lantaran dirinya mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Pria berusia 43 tahun itu mengungkapkan bahwa seorang wakil bupati dapat menerima uang sebesar seratus juta hanya untuk keperluan makan dan minum sehari-hari.

Lucky Hakim mengungkapkan alasannya mundur dari wakil Bupati Indramayu karena tak mampu mengemban amanah.

BACA JUGA:PAMIT! Marshanda: Tahun Ini Adalah Chapter Terakhirku

BACA JUGA:Mendunia! Brand Asal Indonesia 'Buttonscarves' Adakan Instalasi Tas Raksasa di NYC

"Wakil Bupati Indramayu telah gagal mengemban amanah. Saya merasa telah gagal dalam amanah sehingga saya mengundurkan diri," kata Lucky Hakim dilansir dari Kanal Youtube Cumicumi pada Kamis, 16 Februari 2023.

Dia mengaku tak dapat menjalankan visi dan misi yang telah dijanjikan dengan sebanyak 99 program yang telah ia ungkapkan saat berkampanye.

"Tidak bisa menjalankan visi misi yang pernah dijanjikan ketika pada saat kampanye. Ada 99 program Nina-Lucky, Bupati dan Wakil Bupati," ungkap Lucky Hakim.

Lucky merasa gagal ketika dirinya tak dapat menjalankan visi dan misi yang telah dijanjikan saat berkampanye.

BACA JUGA:Terkini! Pasca 2 Jarinya 'Hancur' Kena Ledakan Petasan, Wakil Bupati Kaur Segera Jalani Operasi di RS M Yunus

"Maka ketika terpilih, saya merasa bahwa saya telah gagal dalam mengemban amanat karena tidak tercapai dan sampai saat ini belum terlaksana," tuturnya.

Tak hanya itu, Lucky merasa malu jika dirinya tetap bertahan menjadi wakil bupati padahal program yang ia janjikan tidak berjalan dengan kenyataan.

"Merasa digaji, dibayar oleh uang rakyat khususnya masyarakat Indramayu untuk menggaji si Lucky Hakim ini sebagai Wakil Bupati. Karena diharapkan oleh masyarakat untuk memberikan apa yang sudah dijanjikan. Lalu, ketika tidak tercapai betapa malunya dan tidak tahu dirinya saya ini kalau tetap bertahan sebagai wakil bupati," papar Lucky Hakim.

Lucky Hakim mengungkapkan bahwa seorang wakil bupati bisa menerima hingga ratusan juta setiap bulan hanya untuk uang makan sehari-hari. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: