Buntut Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu, Ridwan Kamil Janji Akan Beri Solusi

Buntut Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu, Ridwan Kamil Janji Akan Beri Solusi

ridwan kamil dan lucky hakim-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebelumnya, publik dihebohkan soal mundurnya Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu yang diduga adanya ketidakharmonisan dengan Bupati Indramayu.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan akan memberi solusi ke Lucky Hakim sehingga dapat berakhir dengan baik. 

Ridwan Kamil mengatakan baru bertemu dengan Lucky Hakim membahas mengenai permasalahan yang membuat ia ingin mundur dari Wabup Indramayu.

BACA JUGA:Peramal Sebut Tak Ada Peluang Fuji dan Thariq Halilintar Balikan: 'Ada Jalan Buntu'

"Assalamualaikum wr wb, warga Indonesia warga Jabar warga Indramayu saya baru saja bertemu dengan kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana," ujar Ridwan Kamil dilansir dari Instagram @ridwankamil pada Senin, 20 Februari 2023.

Gubernur Jawa Barat itu berjanji akan memberikan solusi untuk kebaikan bersama.

"Setelah mendengarkan menyimak dengan seksama insya Allah sebagai gubernur dan pembina daerah saya akan mencarikan solusinya yang mudah-mudahan akan menjadi solusi yang baik," tuturnya.

Selanjutnya, Ridwan Kamil akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

BACA JUGA:Lucky Hakim Siap Temui Ridwan Kamil, Bahas Rumor Ketidakharmonisan dengan Bupati Indramayu?

BACA JUGA:Fantastis! Lucky Hakim Beberkan Tunjangan Jadi Wakil Bupati Indramayu: 'Betapa Malu dan Tidak Tahu Dirinya Saya'

"Gimana-gimananya pasti di update lagi terimakasih hatur nuhun. Tetap doakan agar Indramayu dan Jabar tetap juara," pungkasnya.

Selain itu, Ridwan kamil juga menyebut akan bertemu dengan Bupati Indramayu untuk dimintai keterangan.

"Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," tulis caption terbaru diunggahan Instagram Ridwan Kamil.

"Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber