Mahfud MD Cium Aroma Transaksi Keuangan 'Agak Aneh' Oleh Rafael Alun Trisambodo Sejak 2012

Mahfud MD Cium Aroma Transaksi Keuangan 'Agak Aneh' Oleh Rafael Alun Trisambodo Sejak 2012

mahfud md ungkap adanya transaksi aneh rafael alun trisambodo sejak 2012-@mohmahfudmd-Instagram

BACA JUGA:HORE..! Mudik Gratis Lebaran 2023 Kemenhub Bisa Angkut Motor Pemudik Pakai Kereta, Begini Cara Daftar dan Syaratnya

BACA JUGA:Tips Cara Lapor SPT Tahunan di E-Filling DJP Online untuk Karyawan & UMKM, Segera Login di Sini

"Saya juga meminta agar pemeriksaan pelanggaran disiplin saudara RAT ditindaklanjuti. Saat ini sudah diterbitkan surat tugas pemeriksaan pelanggaran disiplin saudara RAT nomor SP321/inspektorat jenderal IJ/IG.1/2023," tuturnya.

Sebagai informasi, Rafael Alun Trisambodo adalah pejabat eselon III yang bertugas di Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II. Kekayaannya menjadi sorotan publik usai sang anak, Mario Dandy Satrio melakukan aksi penganiayaan terhadap putra petinggi Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Dikutip dari situs e-lhkpn, total kekayaan Rafael mencapai Rp56,1 miliar yang terdiri dari properti, surat berharga kas dan setara kas, tanah, dan transportasi. Sementara, pendapatan per bulan Rafael sebagai Eselon III ditaksir antara Rp37.219.800 - Rp46.478.000, yang telah mencakup gaji pokok dan tunjangan berdasarkan peringkat jabatan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: