Alhamdulilah! Bella Shofie Melahirkan Anak Kedua dengan Metode Eracs

Alhamdulilah! Bella Shofie Melahirkan Anak Kedua dengan Metode Eracs

Bella Shofie lahir anak kedua-@bellashofie_rigan-Instagram

JAKARTA, POSTIGNEWS.ID - Bella Shofie melahirkan anak kedua dengan proses sesar terbaru yaitu eracs tanpa merasakan sakit usai melahirkan.

Anak kedua Bella berjenis kelamin perempuan. Panjangnya 48,5 cm dan beratnya 2,7 kg.

Anak kedua yang dilahirkan melalui operasi caesar selama 30 menit itu merupakan hasil program bayi tabung.

BACA JUGA:HORE..! Mudik Gratis Lebaran 2023 Kemenhub Bisa Angkut Motor Pemudik Pakai Kereta, Begini Cara Daftar dan Syaratnya

“Makasih buat semuanya (yang) udah datang hari ini, kami ingin memberikan kabar bahagia kami, sudah lahir (anak kami) pada tanggal 22 Februari 2023 pada jam 13 09 WIB, diberi nama Dayana Sofian, lahir di Rumah Sakit Brawijaya Antasari dengan proses kelahiran caesar, dengan program bayi tabung, dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48,5 cm, sehat, alhamdulillah, lengkap, semuanya sehat,” ujar Bella di Rumah Sakit Brawijaya Antasari Jakarta Jumat, 24 Februari 2023.

Terkait proses pemulihan setelah melahirkan anak kedua, Bella menyebut hanya butuh waktu 6 jam, ia sudah bisa mandi sendiri dan melakukan aktivitas lainnya.

“Setelah selesai operasi, aku hanya butuh waktu 6 jam untuk pemulihan, sudah bisa mandi sendiri dan lainnya. Semua berjalan lancar, jalan enak, udah bisa ngurus anak, udah bisa apa, ya, teknologi semakin canggih, semakin cepat,” ujarnya

BACA JUGA:TEGAS! Rafael Alun Trisambodo Dicopot dari Jabatan, Sri Mulyani Minta Inspektorat Jenderal Periksa Seluruh Kekayaannya

Bella mengaku padahal dirinya sangat khawatir dan takut dengan proses kelahiran anak keduanya kali ini.

“Kenapa saya lahiran lagi di rumah sakit ini? Karena udah pada sebagian kita kenal dan suasananya juga bagi kami sangat teguh proses, kalau dibandingkan dengan tahun lalu, cepat prosesnya," katanya.

Bella juga mengungkapkan nama anak keduanya itu dan juga arti dari nama yang telah dibuatkan sejak lama.

"Namanya Dayana Shofia Rigan, ini kebetulan cewek aku mau ada nama aku di tengahnya, terus Dayana mirip sama papahnya. Arti Dayana juga cerah di latin, kalau dalam islam itu kuat dan perkasa. Kemudian ada nama aku Shofia dan ada nama papahnya Rigan," kata Bella.

BACA JUGA:Perankan Pasutri di Film 'Kembang Api', Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Dapat Pembelajaran

Sebagai informasi, Bella Sophie menikah dengan pria yang juga merupakan pengusaha tambang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: