Ibunda Karen Vendela Ungkap Sosok Kekasih Sang Anak, Punya Kesamaan Ini dengan Boy Wiliiam!

Ibunda Karen Vendela Ungkap Sosok Kekasih Sang Anak, Punya Kesamaan Ini dengan Boy Wiliiam!

boy william dengan karen vendela--Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hubungan Boy William dengan mantan kekasih, Karen Vendela telah lama kandas.

Bahkan, Karen Vendela telah memiliki sosok kekasih dengan mengunggah potret sang kekasih melalui Instagram pribadinya.

Saat momen valentine, Karen mengunggah dirinya dengan seorang pria yang ditutupi wajahnya dengan buket bunga mawar berukuran sangat besar. Sang ibunda Karen, Margaret Vivi pun mengungkapkan sosok kekasih dari sang anak.

BACA JUGA:Wow! Boy William Janjikan Ayu Ting Ting Liburan ke Korea Selatan

BACA JUGA:TEGAS! 2 Kali Gagal Nikah dengan Boy William, Ibunda Karen Vendela Sebut Anaknya Malah Bahagia, Margaret Vivi: Dia Gak Bisa...

Margaret Vivi menyebut bahwa sang anak telah move on dari Boy Wiliam.

"Dari awal udah move on. Kalau aku sih yang penting Karen happy," kata Vivi, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 23 Februari 2023.

Kekasih baru Karen pun dibongkar oleh ibunda, Vivi mengatakan bahwa kekasih Karen memiliki sikap yang sangat baik dan amat sabar.

"Kebetulan calonnya yang sekarang itu semua sejalan, hobinya sama terus lebih sabar kalau Karen itu kan orangnya agak nggak sabar, lebih ya mengayomi lah. Sabar apalagi punya istri yang nggak sabar gitu," ungkap Vivi.

BACA JUGA:MENOHOK! Ogah Dibilang Penganut Childfree, Rina Nose Beri Alasan Khusus Kenapa Tidak Mau Punya Anak, Karena...

Vivi menyebut bahwa usia kekasih Karen sama dengan Boy William.

"(Usia) sama kayak Boy," ujarnya.

Dia pun menjelaskan bahwa Karen tak pernah merasakan sedih usai putus cinta dari Boy William, Vivi pun mengaku senang melihat anaknya bahagia.

"Banyak yang bilang aku sedih nggak sih tapi sekarang anaknya aja happy kenapa kita yang sedih, itu kan keputusan anak yang menjalani hidup juga anak. Kecuali anak yang tidak bisa melepaskan terus dia punya unek-unek baru kita sedih," papar Vivi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: