Wow! Boy William Janjikan Ayu Ting Ting Liburan ke Korea Selatan

Wow! Boy William Janjikan Ayu Ting Ting Liburan ke Korea Selatan

Ayu Ting Ting diajak liburan oleh Boy William-@boywilliam17-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Boy William yang sedang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting kini menjanjikan Ayu untuk dibawa liburan ke Korea Selatan.

Padahal sebelum dikabarkan dekat, Boy dan Ayu sempat dikabarkan slek atau bertengkar karna kesalah pahaman satu sama lain.

Kini, Boy sudah mendapatkan lampu hijau dari Bilqis anak Ayu yang sebelumnya Bilqis tidak mengizinkan bundanya dekat dengan lelaki lagi.

BACA JUGA:Gen Halilintar Kembali Jadi Cibiran Netizen, Kenapa Lagi Ya?

Ayu terlihat sangat senang diajak ke Korea Selatan karna dirinya sangat pecinta kpop.

"Ini karena Ayu belum pernah ke Korea tapi demen banget sama Korea," ujar Boy William, dikutip dari akun YouTube Qiss You TV Kamis, 23 februari 2023.

"Ya udah nanti berikutnya kita terbang bareng ke Korea ya," lanjutnya.

Mendengar ajakan Boy, ibu satu anak itu lantas kegirangan. Apalagi disaat bersamaan, pria 31 tahun itu tampak meyakinkan Ayu bahwa mereka bisa berlibur bersama, sambil memegang tangannya.

BACA JUGA:Bikin Irjen Fadil Berapi-api, Begini Nasib Terkini 3 Debt Collector yang Bentak Polisi

Perlakuan Boy terhadapnya jelas membuat wanita 30 tahun itu salah tingkah. Meski begitu, ia sangat bahagia mendengar rencana kepergian mereka untuk berlibur ke Korea Selatan.

"Pokoknya kalo yang nonton kita banyak ya Boy, banyak yang mau sponsorin kita," kata Ayu.

"Kita terbang ya Boy," tambahnya.

Boy sendiri menyadari bahwa Ayu sempat iri saat melihatnya pergi liburan ke Korea beberapa waktu lalu. Apalagi saat Boy bertemu dengan sejumlah aktor tampan di sana.

BACA JUGA:Wacana PDIP Usulkan Sistem Proporsional Tertutup Ditolak 8 Parpol, Apa Bedanya dengan Proporsional Terbuka yang Digaungkan Anies?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber