TEGAS! 2 Kali Gagal Nikah dengan Boy William, Ibunda Karen Vendela Sebut Anaknya Malah Bahagia, Margaret Vivi: Dia Gak Bisa...

TEGAS! 2 Kali Gagal Nikah dengan Boy William, Ibunda Karen Vendela Sebut  Anaknya Malah Bahagia, Margaret Vivi: Dia Gak Bisa...

Boy William gagal nikah dengan Karen Vendela-@boywilliam17-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah beberapa kali sempat gagal mengadakan acara pernikahan karena terhalang pandemi, akhirnya Karen Vendela putus dengan Boy William.

Namun, meskipun gagal menikah, ibunda Karen yang bernama Margaret Vivi mengatakan anaknya tetap hidup bahagia sampai saat ini.

Kini, Boy William dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting setelah beberapa kali sering membagikan kebersamanya di Instagram.

BACA JUGA:Gen Halilintar Kembali Jadi Cibiran Netizen, Kenapa Lagi Ya?

Menurut Vivi, putusnya hubungan tersebut adalah keinginan putrinya dan sudah dipikirkan sebelum memutuskan.

"Anaknya aja happy-happy aja, masa kita orangtua yang harus, aduh nangis ya kenapa gak jadi. Aku nggak orangtua yang seperti itu. Memang keputusan kan di tangan Karen, dia yang gak mau melanjutkan pernikahan,” kata Vivi di kutip dari Youtube Melaney Ricardo Kamis, 23 Februari 2023.

Karen enggan meneruskan hubungan tersebut meski ibu dan nenek Boy menyayangkan putusnya hubungan mereka. Terlebih, dunia yang dijalani keduanya berbeda.

Boy memiliki pekerjaan sebagai entertainer sedangkan Karen di luar dunia hiburan. Setelah putus dari Boy, Karen justru merasa lega.

BACA JUGA:Bikin Irjen Fadil Berapi-api, Begini Nasib Terkini 3 Debt Collector yang Bentak Polisi

“Dia (Karen) gak bisa hidupnya yang cuma kerja di konten, maka dunianya beda. Sempat masing-masing mikir. Karen juga sempat ke luar negeri 2,5 tahun mikir masing-masing ya memang Karen berpikir bahwa emang dia gak bisa untuk balikan lagi,” ujar Vivi.

Ibunda Kren juga mengatakan lebih baik batal melangsungkan pernikahan dari pada bercerai karena merasa tidak cocok.

Setelah dua kali gagal melangsungkan pernikahan, Boy dan Karen rencananya akan menikah setelah pandemi Covid-19 berakhir. Mulanya, Boy merasa harus segera menikah lantaran adiknya telah memiliki anak.

Akan tetapi, akhirnya Boy sadar bahwa ia belum siap menjalani kehidupan rumah tangga. Menurutnya, keputusan berpisah bukanlah kesalahan dari pihaknya maupun Karen.

BACA JUGA:Wacana PDIP Usulkan Sistem Proporsional Tertutup Ditolak 8 Parpol, Apa Bedanya dengan Proporsional Terbuka yang Digaungkan Anies?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber