Ajakan Prabowo Subianto Buat Sandiaga Uno Akhirnya Terjun ke Dunia Politik: 'Saatnya Berkontribusi Bagi Bangsa dan Negara'

Ajakan Prabowo Subianto Buat Sandiaga Uno Akhirnya Terjun ke Dunia Politik: 'Saatnya Berkontribusi Bagi Bangsa dan Negara'

Sandiaga Uno Beberkan Ajakan Prabowo untuk Terjun ke Dunia Politik---Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sandiaga Uno membeberkan bagaimana seorang Prabowo Subianto mengajaknya untuk berkontribusi dalam hal membangun bangsa dan negara Indonesia.

Sebelum Gerindra, Sandiaga Uno mengaku sudah ada banyak partai atau pihak lain yang menawarkannya untuk terjun ke dunia politik.

Akan tetapi Sandiaga Uno banyak menolaknya, ia saat itu menegaskan hanya ingin fokus mengurus bisnisnya saja.

BACA JUGA:Isu Sandiaga Uno Gabung PPP, Pengamat Sarankan Jangan Berlebihan: 'Dia Tunduk Pada Partai Gerindra'

"Dulu banyak yang menawarkan. Tapi saya waktu itu kan memang fokus di bisnis, di dunia usaha," kata Sandiaga Uno, dikutip dari kanal YouTube Gaspol! pada Kamis, 23 Februari 2023.

Meski begitu ada satu pernyataan Prabowo yang telah sukses membuat hati dari seorang Sandiaga Uno sampai terenyuh mendengarnya.

Saat Pilpres 2014, Prabowo memberi wejangan yang akhirnya justru telah membuka penglihatannya terkait dunia politik di Tanah Air.

Pada saat itu Prabowo maju sebagai capres didampingi Hatta Rajasa.

BACA JUGA:NAH LO! Fahri Hamzah Sebut Ada Perencanaan Korupsi di Balik Perjanjian Anies-Sandiaga Soal Utang Rp 92 Miliar

Diakuinya momen tersebut telah menjadi titik tersentuhnya hati seorang Sandiaga Uno karena Prabowo mengajaknya untuk dapat mengabdi ke Negara.

"Di situ saya tersentuh hatinya karena beliau (Prabowo) menyampaikan bahwa saya sudah cukup sebagai pebisnis, saatnya saya berkontribusi bagi bangsa dan negara, lebih dari sekadar jadi pengusaha," terangnya.

"Nah itu yang saya tersentuh. Dan akhirnya setelah kontemplasi, akhirnya saya memutuskan untuk terjun. Tapi secara totalitas saya tinggalkan dunia usaha mulai 2015," lanjut Sandi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: