Atta Halilintar Beri Saran Menyentuh ke Thariq yang Baru Putus Cinta: 'Tetap Jaga Hubungan Ya Riq!'

Atta Halilintar Beri Saran Menyentuh ke Thariq yang Baru Putus Cinta: 'Tetap Jaga Hubungan Ya Riq!'

Atta nasihati adiknya yang baru putus cinta-@thariqhalilintar-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Atta Halilintar memberikan saran kepada adik kandungnya Thariq Halilintar yang baru saja putus cinta dari Fuji.

Setelah 1 tahun menjalin hubungan asmara, nyatanya Tharuq dan Fuji memilih untuk mengakhiri jalinan cinta mereka tepat di hari ulang tahun Thariq yang ke-24.

Atta menilai Thariq sangat galau dan terpukul usai putus dari Fuji yang selama ini ia cintai setulus hatinya.

BACA JUGA:Bharada E Ingin Balik Jadi Polisi, Kapolri: Kami Pertimbangkan Semua Aspek..

Melihat adiknya bersedih, Atta Halilintar pun ikut prihatin. Namun, suami Aurel Hermansyah itu juga tak mau ikut campur dalam hubungan adiknya dengan Fuji.

Sebagai kakak, Atta hanya meminta agar Thariq bisa tetap menjaga tali silaturahminya dengan keluarga Fuji. Meski, kedepannya ia tak akan sesering dulu mampir ke kediaman Haji Faisal.

"Tetap jaga hubungan ya Riq sama Gala, pak Faisal, ibu Dewi, Ai sama semua keluarga. Karena..," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal Need A Talk Selasa, 21 Februari 2023.

"Udah kayak keluarga banget," sambung Thariq Halilintar.

BACA JUGA:Meski Galau, Rino Ogah Balikan dengan Gisel: 'Tuhan Mau Aku Lebih Baik'

Pria 24 tahun ini menyadari bahwa dirinya cukup dekat dan sering curhat kepada keluarga Fuji. Oleh kerena itu, ia merasa harus terus berhubungan baik dengan keluarga mantan kekasihnya. 

"Aku juga kalau ada masalah sama hubungan, ceritanya sama keluarganya (Fuji) juga," jelas Thariq Halilintar. 

Sebagai kakak, Atta Halilintar hanya bisa memberikan saran kepada adiknya terkait hubungannya dengan lawan jenis. Menurut Atta, hingga 6 bulan kedepan, adiknya tak usah berpacaran dulu agar bisa fokus untuk memperbaiki diri dan fokus terhadap pekerjaannya.

"Ya sih, menurutku juga Thariq nggak usah lah 6 bulan ke depan (cari cewek). Fokus aja sama pekerjaan dan diri sendiri," saran Atta Halilintar.

BACA JUGA:Alhamdulilah! Putra Siregar Akhirnya Rujuk dengan Septi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber