Meski Galau, Rino Ogah Balikan dengan Gisel: 'Tuhan Mau Aku Lebih Baik'

Meski Galau, Rino Ogah Balikan dengan Gisel: 'Tuhan Mau Aku Lebih Baik'

Rino Soedarjo berteman dengan baik dengan Gisel-@rinosoedarjo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rino Soedarjo mengaku bahwa putus cintanya dengan Gisel merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan baginya.

Namun, meskipun menyakitkan dirinya enggan balikan dengan Gisel walaupun saat ini masih ada rasa cinta darinya untuk Gisel.

Rino dan Gisel memastikan kandasnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga atau pun ada salah satu pihak yang salah.

BACA JUGA:Parah! KemenPPPA: Ada 14 Kasus Penculikan Anak Dalam Dua Bulan

Rino tidak sama sekali ingin mengumbar alasan putus, Rino pilih mengaku apabila dirinya banyak kekurangan.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ujar Rino Soedarjo di YouTube Melaney Ricardo Selasa, 21 Februari 2023.

Rino Soedarjo mengakui apabila banyak sifatnya harus diubah. Oleh sebab itu, Rino meyakini bahwa Tuhan telah memberikan jalan terbaik dengan putus dari Gisella Anastasia.

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," ujar Rino.

BACA JUGA:Waduh! Keselamatan Bharada E Terancam Jika Tetap Masuk Polri, Purnawirawan TNI: Ingat, Adik dan Kawan-kawan Yosua yang Sakit Hati

Kala ditanya soal kemungkinannya rujuk dengan Gisel, Rino Soedarjo tidak yakin ke mana arah takdir berjalan, kemungkinan untuk balikan disebutnya sudah tertutup.

"Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga," kata Rino Soedarjo.

Ketimbang balikan, Rino Soedarjo memilih untuk melihat Gisella Anastasia bahagia dengan pilihannya.

"Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia," katanya lagi.

BACA JUGA:NGERI! Diteror Gegara Lawan Ferdy Sambo, Martin Lukas Suruh Istri Kabur ke Perancis: 'Bawa Anak-anak Kita'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber