Alhamdulilah! Putra Siregar Akhirnya Rujuk dengan Septi

Alhamdulilah! Putra Siregar Akhirnya Rujuk dengan Septi

Putra Siregar rujuk dengan septi-@putrasiregarr17-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar menyenangkan datang dari keluarga Putra Siregar yang kini rumah tangganya kembali utuh dan dinyatakan rujuk dengan Septi.

Pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri Opani sepakat untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga yang telah dibangun selama 4 tahun belakangan ini.

Setelah mediasi perceraian dianggap berhasil, rencananya Septia akan kembali datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur guna untuk mencabut laporan perceraiannya hari ini Selasa, 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Parah! KemenPPPA: Ada 14 Kasus Penculikan Anak Dalam Dua Bulan

Putra Siregar berjuang mempertahankan rumah tangganya setelah banyak diisukan dirinya melakukan perselingkuhan.

"Mungkin Selasa (hari ini). Karena harus datang lagi. Kalau cabut nggak mungkin bang Putra yang cabut gugatan," kata Septia dalam acara PStore Award di Place Pullman Central Park Senin, 20 februari 2023.

Setelah memutuskan untuk rujuk, Septia mengaku optimis jika rumah tangganya dengan suami akan kembali membaik. Bahkan, saat bertemu dengan rekan-rekannya, ia juga sempat membahas soal rumah tangga hingga akhirnya sepakat untuk rujuk.

"Karena kurang komunikasi yang kemarin-kemarin. Ya terakhir ketemu ya ketemuan sama temannya bang Putra juga dan mediasi," lanjutnya.

BACA JUGA:Waduh! Keselamatan Bharada E Terancam Jika Tetap Masuk Polri, Purnawirawan TNI: Ingat, Adik dan Kawan-kawan Yosua yang Sakit Hati

Putra Siregar menyadari hal ini merupakan ujian dalam rumah tangganya dan dirinya beruntung bisa mempertahankan dengan baik rumah tangganya ini.

"Pastinya kita sudah dewasa, belajar saat bersama dan berpisah seperti apa. Ini kita banyak introspeksi satu sama lain. Siapapun yang punya keluarga, berharap hubungannya baik," jelas Putra.

Seperti diketahui, Septi sempat melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar 29 Desember 2022. Gugatan tersebut dilayangkan usai Septia memergoki suaminya memiliki hubungan terlarang dengan mantan karyawannya.

Septia bahkan mengaku mengetahui perselingkuhan suaminya secara langsung, usai memeriksa ponsel milik Putra Siregar. Sempat mencoba menyelesaikan masalah tersebut sendiri, Septia justru mengaku diusir oleh keluarga mantan karyawannya tersebut.

BACA JUGA:NGERI! Diteror Gegara Lawan Ferdy Sambo, Martin Lukas Suruh Istri Kabur ke Perancis: 'Bawa Anak-anak Kita'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber