Dinilai Terlalu Vulgar, Intip 6 Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino yang Tuai Hujatan

Dinilai Terlalu Vulgar, Intip 6 Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino yang Tuai Hujatan

sitha marino dan bastian-@bastiansteel-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hubungan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino disorot karena dinilai terlalu vulgar setiap unggahan dalam media sosialnya.

Bahkan, tak sedikit yang menilai gaya pacaran mereka seperti pasangan suami istri.

Sebagai informasi, Bastian Steel melabuhkan hati pada adik Putri Marino itu setelah kandasnya hubungan asmara dengan Shafa Harris. Bastian Steel dan Sitha Marino diketahui resmi berpacaran sejak tahun 2020 dan sampai saat ini mereka dinilai selalu harmonis.

BACA JUGA:Bharada E Ingin Balik Jadi Polisi, Kapolri: Kami Pertimbangkan Semua Aspek..

BACA JUGA:Meski Galau, Rino Ogah Balikan dengan Gisel: 'Tuhan Mau Aku Lebih Baik'

Dalam instagram pribadinya, baik Sitha maupun Bastian tak malu membagikan kemesraannya kepada publik. Sayangnya, kemesraan mereka menuai hujatan dari netizen, simak berikut 6 potret kebersamaan Sitha Marino dan Bastian Steel.

1. Sitha Marino dan Bastian Steel kerap menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Mereka tak segan membagikan potret keduanya tengah bercumbu di media sosial.

2. Saat liburan bersama, gaya pacaran Sitha dan Bastian dinilai terlalu vulgar oleh netizen. Bahkan banyak yang menilai keduanya sudah seperti pasangan yang sudah menikah.

3. Hampir tiga tahun berpacaran, mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Bastian dan Sitha juga sering menghabiskan waktu di klub malam.

4. Adik dari Putri Marino ini juga berani mengenakan pakaian bikini saat bersama Bastian. Banyak yang menyayangkan sikap keduanya yang terlalu mengumbar kemesraan padahal belum menikah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber