PHP! Jauh-Jauh Pria Asal India ini Datang ke Wajo untuk Melamar, Eh Malah Ditolak Mertua, Netizen Ikutan Sedih: Tega!

PHP! Jauh-Jauh Pria Asal India ini Datang ke Wajo untuk Melamar, Eh Malah Ditolak Mertua, Netizen Ikutan Sedih: Tega!

Pria India Ditipu Oleh Wanita asal Sulawesi Selatan --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di sosial media, sebuah video yang beredar terkait seorang pria India yang datang ke Indonesia untuk melamar kekasihnya.

Pria asal India itu bernama Asib Ali. Jauh-jauh dari tanah asalnya, rela datang ke Indonesia untuk menemui wanita yang dicintainya. 

Diketahui pemuda itu bernama lengkap Asib Ali Bhore asal Uttar Pradesh, India. Sementara kekasihnya sendiri bernama Syarifah Khaerunnisa.

Namun, dari pertemuan sang pria dengan kekasihnya itu, ia menemukan cerita duka bagi dirinya.

Disebutkan dalam video yang viral itu bahwa dia mengunjungi Khaerunnisa, sang kekasih yang tinggal di Kecamatan Majauleng, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:LHO KOK? Memasuki Musim Panen Tapi Indonesia Tetap Impor Beras, Presiden Jokowi Beri Alasan Begini...

BACA JUGA:Perlu Tau! Melihat Pengalaman Ardhito Pramono, Kenapa Maag Akut Bisa Bikin Pingsan? Gini Jawaban Ahli...

Viral video yang mengisahkan seorang pria asal India yang ditolak saat melamar kekasih di Wajo. Video berawal dari unggahan tangkapan layar Akun Twitter @kegblgunfaedh yang memposting ulang video Facebook milik Putra Derita. 

Menurut Putra Derita, seorang pria asal India rela jauh datang ke Wajo untuk melamar sang kekasih hati. Diketahui, pria itu telah berpacaran dengan perempuan asal Wajo dan sudah habis Rp 52 juta untuk kekasihnya itu.

Namun, perjuangannya tak membuahkan hasil karena niat baiknya ditolak oleh calon mertua. Menurut kedua orang tua sang kekasih, anaknya telah dijodohkan dengan pria lain.

Menurut akun Twitter tersebut, penolakan itu membuat Asib Ali sedih dan merasa tertipu. Meski akhirnya ia memutuskan pulang kembali ke tempat asalnya, pemuda itu mengklaim telah banyak biaya yang ia keluarkan demi sang pujaan hati dan itu telah membuat tabungannya menipis. 

BACA JUGA:Terjawab! Ternyata ini Alasan Boris Pakai Nama Panggung Bokir: Gak Ada Hubungan dengan Haji Bokir...

BACA JUGA:Alhamdulillah... Setelah Putus dari Thariq, Fuji Justru Lebih Rajin Beribadah, Frans: Sudah Fix ini yang Terakhir...

Netizen pun terharu mendengar kisah pilu pria tersebut. Berdasarkan komentar pada postingan tersebut, banyak netizen yang simpati dengah nasib yang dialami oleh Asib Ali.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber