Alhamdulillah... Setelah Putus dari Thariq, Fuji Justru Lebih Rajin Beribadah, Frans: Sudah Fix ini yang Terakhir...

Alhamdulillah... Setelah Putus dari Thariq, Fuji Justru Lebih Rajin Beribadah, Frans: Sudah Fix ini yang Terakhir...

Fuji menyibukan diri usai putus dari Thariq-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Fuji yang baru saja putus dari Thariq mengalami beberapa perubahan pada dirinya antara lain lebih taat ibadah.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak kandung Fuji yaitu Frans saat  memberikan informasi perubahan adiknya usai putus dari Thariq.

Hingga saat ini belum bisa diketahui apa penyebab Thariq dan Fuji mengakhiri hubungannya walaupun diisukan tidak mendapat restu dari Gen Halilintar.

Frans mengatakan adiknya banyak perubahan untuk menghindari galaunya yaitu taat ibadah, rajin membuat konten, dan juga menyibukan dirinya sendiri.

BACA JUGA:TERBONGKAR! 9 Cara Membangun Merek Pribadi sebagai Youtuber Sukses, Ssst...Belum Banyak Diketahui Orang Brew...

"Fuji terlihat semakin sibuk melakukan hal-hal positif untuk mengatasi rasa sedih pasca putus cinta. Selain itu, Fuji juga jadi lebih rajin ibadah dan berbuat baik pada orang-orang di sekitarnya,” ucap Frans saat berada di Senayan GBK Minggu, 19 Februari 2023.

"Galaunya ibadahnya lebih dirajinin, terus banyak juga ngelakuin aktivitas lainnya kayak ngebantu orang tapi ngga di depan kamera. Jadi dia lebih sering nyibukin diri," jelasnya.

Lebih lanjut, Frans mengungkapkan bahwa itu bukan kali pertama Fuji dan Thariq putus. Namun, kali ini benar-benar yang terakhir.

"Aku sudah tanya sama Uti dan Thariq, sudah ke mama papa katanya, sudah fix katanya (putus)," tambah Frans.

BACA JUGA:Iwet Ramadhan Jelaskan Gejala Pendarahan Selaput Otak yang Dialaminya: 'Badan Sebelah Kiri Melemah Drastis'

Namun, Frans mengaku dirinya tak ikut campur urusan percintaan sang adik namun tetap berdoa yang terbaik untuk adik kandungnya.

Sebagaimana diketahui, Fuji dan Thariq mengumumkan perpisahan keduanya melalui unggahan dimedia sosial Instagram pribadinya masing masing.

Thariq menjelaskan bahwa hubungannya berakhir saat hari ulang tahunnya 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Paula Verhoeven Dihujat Netizen, Kenapa Ya?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber