Lagi dan Lagi, Paula Verhoeven Dihujat Netizen, Kenapa Ya?

Lagi dan Lagi, Paula Verhoeven Dihujat Netizen, Kenapa Ya?

Paula dihujat netizen lagi-@paula_verhoeven-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Paula Verhoven kembali dihujat netizen setelah membuat konten meninggal anaknya di salah satu mall.

Awalnya, Paula yang tengah berjalan dengan Kiano meminta izin ke toilet. Namun, ia justru pergi ke sebuah restoran dan meninggalkan putranya.

Mengingat dirinya selalu salah dimata netizen, Paula menjelaskan sebelum membuat konten tersebut sudah menyebarkan tim untuk menjaga anaknya.

BACA JUGA:Diisukan Putus dengan Rino Soedarjo, Begini Penjelasan Gisella Anastasia: 'Gak Akan Memulai, Kalau Tahu Nggak Bisa'

“Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita," kata Paula saat berada di Pondok Indah Minggu, 19 Februari 2023.

Bukan tanpa alasan, Paula melakukan hal tersebut karena ingin melatih mental Kiano dan melihat reaksinya jika berada di keramaian tanpa orangtua. Terlebih, Paula mengatakan ada seorang kru baru yang mana belum pernah dikenalkan pada Kiano.

“Kakak (Kiano) juga didampingi tim kita yang baru dan kakak belum kenal. Jadi kita mau tahu gimana sih kakak sama orang baru,” ungkapnya.

Saat ditinggal, Kiano pun nampak kebingungan dan mencari sosok Paula. Merasa tak tega, Paula pun segera menghampiri Kiano setelah beberapa saat putranya berusaha mencarinya.

BACA JUGA:5 Cara Menjaga Kesehatan Mata di Era Digital, Yuk Simak Baik-baik!

Namun sayangnya netizen menilai Paula adalah ibu yang sangat tega meninggalkan putranya sendiri di Mall.

“Anak juga di-prank, gila yah,” kata akun @nazst.

"Yang kayak gini bisa bahagia bangetn,” tambah @elvn.

“Tidak mendidik, bisa membuat trauma anak,” sambung @arint.

BACA JUGA:Heran Liat Ibu-ibu Hobi Ngaji, Megawati Auto Di-skakmat Ketua MUI: 'Jangan Usil, Engga Ada Ceritanya...'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: