Terjawab! Ternyata ini Alasan Boris Pakai Nama Panggung Bokir: Gak Ada Hubungan dengan Haji Bokir...

Terjawab! Ternyata ini Alasan Boris Pakai Nama Panggung Bokir: Gak Ada Hubungan dengan Haji Bokir...

Arti nama Bokir-@argaluwis-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ternyata nama panggung Bokir memiliki arti menurut Boris, karena nama itu dipilih bukan secara main-main.

Boris Bokir mulai dikenal setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2012 lalu karena tingkah lucunya.

Apalagi diketahui, Bokir merupakan nama salah satu aktor senior dan seniman “Topeng Betawi” yang tenar pada tahun 80-an hingga 90-an

BACA JUGA:TERBONGKAR! 9 Cara Membangun Merek Pribadi sebagai Youtuber Sukses, Ssst...Belum Banyak Diketahui Orang Brew...

Namun, Boris mengatakan tak ada hubungannya nama panggungnya saat ini dengan dengan aktor legendaris Indonesia.

Usut punya usut, ternyata nama Bokir yang melekat pada komika bernama asli Boris Thompson Manullang itu rupanya pelesetan dari Bolong Kiri.

Hal itu diungkapkan ketika menjadi bintang tamu di Youtube The Leonardo’s Boris menceritakan asal muasal nama Bokir.

Pada jaman SMA, Boris merupakan anak yang cukup nakal. Diakui olehnya jika dulu ia lebih memilih kumpul dengan gengnya daripada pergi ke gereja.

BACA JUGA:Iwet Ramadhan Jelaskan Gejala Pendarahan Selaput Otak yang Dialaminya: 'Badan Sebelah Kiri Melemah Drastis'

Suatu ketika, Boris dan kawan-kawannya pergi ke daerah Lembang dan pulang di waktu Subuh. Pada saat itulah Boris dan kawan-kawannya bertemu dengan rombongan geng motor berjumlah sekitar 80 motor yang membawa persenjataan.

Pada saat itu terjadilah percekcokan dan terjadi pemukulan yang menyebabkan Boris kena bogem mentah karena tidak mau menyerahkan motornya.

“Disikat juga kita. Gue kena tonjoklah ini, muke gue, masih di motor gue ga mau serahin motor,” kata Boris Bokir dikutip dari Youtube Leonardos's Senin, 20 Februari 2023.

“Pas di rumah sakit gue aduh bonyok lagi, eh kenapa goyang-goyang (giginya). Gue patahin lah tuh (gigi). Ompong lah gue,” lanjutnya.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Paula Verhoeven Dihujat Netizen, Kenapa Ya?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber