Daus Mini Bantah Tuduhan Selingkuh: 'Itu di Ada-Adain'

Daus Mini Bantah Tuduhan Selingkuh: 'Itu di Ada-Adain'

Daus Mini diceraikan istrinya-@firdausshelvie91-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Komedian Daus Mini akhirnya buka suara usai kabar dirinya diceraikan oleh sang istri akibat melakukan perselingkuhan.

Shelvie Hana Wijaya istri Daus Mini yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Depok pada hari Senin, 13 februari 2023.

Daus Mini bantah selingkuh dirinya berkelakar kaum hawa biasanya merasa gemas karena melihat perawakannya.

BACA JUGA:Apes! 280 Sepatu Raib Dicuri Maling di Bekasi: 'Ya Allah Jahat Banget Manusia'

"Sekarang gini bahasanya perselingkuhan wajar dong namanya cover boy, digemari wanita-wanita gimana gitu kan. Namanya juga istilahnya anak PAUD dekat dengan gadis-gadis pada gemes, tembem pipinya kan gitu," ujar saat berada di kawasan Senayan City Senin, 13 Februari 2023.

"Kemarin salah satu podcast salah satu YouTube saat ditanya itu ada pihak ketiga enggak, enggak ada. Kenapa ada pembahasan tentang perselingkuhan," tambahnya.

Sang kuasa hukum, Insank Nasution, menambahkan bahwa tudingan Shelvie kepada kliennya tidak benar. Menurutnya, Shelvie hanya mengada-ada soal alasan Daus Mini punya perempuan idaman lain.

"Artinya itu tidak pernah ada, itu di ada-adain. Manakala kami sudah memperoleh gugatannya, kami akan menjawab satu persatu secara detail. Bahwa apa yang kami dalilkan kami pastikan akan dibuktikan," tuturnya sang kuasa hukum dilokasi yang sama.

BACA JUGA:Parah! Makassar Terendam Banjir, Ketinggian Air Capai Leher Orang Dewasa

Daus Mini sangat menyayangkan sikap istrinya yang mengumbar masalah pribadi rumah tangganya sebelum perceraian resmi.

"Makanya ada statement-statement mengatakan bang Daus beginilah, begitulah bahkan sebelum melakukan gugatan sudah dibuka keruang publik apa sih keuntungannya? " kata kuasa hukum Daus Mini.

"Inikan persoalan rumah tangga tertutup, hukum aja menjamin kalau pemeriksaan tertutup. Ada urusan apa sih sebenarnya, apa sih keinginannya mau mencari panggung disini," terangnya.

Sang istri bersikeras bahwa dirinya ingin bercerai karna sikap Daus Mini terhadap orang tua nya tidak hormat sama sekali.

BACA JUGA:Kacau! Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Bentrok di Tangerang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: