Ardhito Pramono Pingsan Saat Manggung: Keadaan Sata Membaik Sekarang

Ardhito Pramono Pingsan Saat Manggung: Keadaan Sata Membaik Sekarang

Ardhito Pramono sakit maag-@ardhitopramono -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Ardhito Pramono diketahui mengalami pingsan saat manggung di Medan pada tanggal 11 Februari 2023.

Dengan danya insiden yang mengagetkan ini membuat para penggemar terkejut dan bertanya apa penyebab Ardhito pingsan.

Melalui Instagram story miliknya, pelantun lagu Bitterlove itu menyampaikan kabar terkait kondisinya kini.

BACA JUGA:NAH LO! Fahri Hamzah Sebut Ada Perencanaan Korupsi di Balik Perjanjian Anies-Sandiaga Soal Utang Rp 92 Miliar

"Terima kasih teman-teman, keadaan saya membaik pascasemalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua," kata Ardhito di akun Instagram @ardhitopramono Minggu, 12 Februari 2023.

Tak hanya menyampaikan kabar perihal kondisi terkininya, sang penyanyi pun memaparkan penyebab dirinya sampai tidak sadarkan diri saat manggung.

"Ternyata, selama ini saya mengidap penyakit maag akut sehingga membuat insiden yang kurang mengenakkan semalam. Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat," ujarnya menyambung.

Video Ardhito jatuh pingsan tersebar luas dalam media sosial salah satunya yaitu TikTok yang memperlihtkn awal mula insiden Ardhito jatuh terjadi.

BACA JUGA:Bukan Sandiaga Uno! Anies Blak-Blakan Beberkan Pihak Ketiga yang Pinjamkan Uang Rp 50 Miliar, Nama Jusuf Kalla Terseret

“Kali pertama liat Ardhito pingsan di konser, sedih kali. Cepat sembuh ya Ditto @Ardhito Pramono,” kata pemilik akun @gadisbermaskerr Minggu, 1 Februari 2023.

Dalam video tersebut, Ardhito mengenakan kemeja bercorak dan celana panjang. Dia terlihat membungkukkan badannya, tetapi saat hendak berdiri tubuhnya jatuh ke arah kiri dan tumbang di atas panggung.

Ini bukan kali pertama Ardhito Pramono menjadi perbincangan publik. Dikenal sebagai seorang musisi bergenre pop jazz, pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini rupanya pernah mengemban pendidikan di Negeri Kanguru, Australia, tepatnya di JMC Academy dengan jurusan perfilman.

Sebelum terkenal seperti saat ini, Ardhito sempat mengkaver lagu-lagu orang lain yang kemudian diunggah di kanal YouTube miliknya. Pelantun lagu Sudah ini pertama kali memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang Video Jockey (VJ).

BACA JUGA:Sidang Keputusan Ferdy Sambo Akan Digelar Besok, Mahfud MD: Semoga Ada Kabar Baik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: