Idap Kelainan Seksual, Ibu Muda Cabul di Jambi Ancam Cincang Anak jika Hubungan Badan Ditolak Suami

Idap Kelainan Seksual, Ibu Muda Cabul di Jambi Ancam Cincang Anak jika Hubungan Badan Ditolak Suami

Ibu muda pelaku pencabulan belasan anak di Jambi.-Foto: TikTok-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ibu muda pelaku pencabulan belasan anak di Jambi, Yunita Sari, ternyata punya sederet kebiasaan aneh nan horor lain. Hal tersebut dibeberkan sang suami, AF, di hadapan penyidik Polda Jambi.

Berdasarkan penuturan AF, Yunita Sari sering memberikan ancaman di luar nalar hingga melakukan aksi horor. Seringkali hal itu terjadi jika keinginannya berhubungan badan tidak terpenuhi.

AF mengaku, ia pernah melihat Yunita melukai dirinya sendiri dengan cara menyilet lengan tangannya. Tidak diketahui dengan jelas apa motif dari ibu muda cabul di Jambi itu menyiksa dirinya sendiri. Namun hal ini cukup membuat AF terkejut.

BACA JUGA:Iming-Imingi PlayStation, Wanita asal Jambi Cabuli 17 Anak!

"Suaminya melihat istrinya melukai tangannya dengan menggunakan silet," ungkap Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira dilansir Kamis, 9 Februari 2023.

Tak hanya melukai diri sendiri, Yunita juga tak segan mengancam bakal mencincang atau membunuh anak mereka yang baru berusia 10 bulan jika hasrat seksualnya tidak dilayani AF.

"Apabila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan membunuh anaknya," kata Kombes Pol Andri.

Yunita juga sering melontarkan ancaman yang lebih mengerikan apabila suaminya tidak bisa memuaskannya di ranjang.

BACA JUGA:Alasan Ibu Muda Jambi Cabuli Anak Demi Perbesar Payudara, Begini Motifnya

Lantaran perilaku kelainan seksual itu, pihak Polda Jambi bersama PPA provinsi setempat akhirnya menyerahkan Yunita ke rumah sakit jiwa.

Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa Jambi Zakaria menjelaskan bahwa pihak rumah sakit membutuhkan waktu dua pekan untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka pencabulan anak ini.

"Dokter memerlukan 14 hari untuk observasi," katanya kepada awak media.

Untuk diketahui, PPA Provinsi Jambi menyebut bahwa Yunis Sari terindikasi pedofil dan eksibis. Hal itu berdasarkan objek kepuasan seksualnya yang mengincar kalangan anak-anak.

BACA JUGA:Heboh Kecelakaan Plat Merah Ternyata Isi Penumpangnya Seorang Wanita Tidak Berbusana, Kejadian di Jambi!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: