Heboh Kecelakaan Plat Merah Ternyata Isi Penumpangnya Seorang Wanita Tidak Berbusana, Kejadian di Jambi!

Heboh Kecelakaan Plat Merah Ternyata Isi Penumpangnya Seorang Wanita Tidak Berbusana, Kejadian di Jambi!

Kecelakaan terjadi di Jambi. Seorang saksi yang tertabrak mengatakan bahwa penumpang plat merah tida berbusana --Gambar dari portal inews.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Telah terjadi kecelakaan di Jambi. Sebuah kendaraan dengan plat merah bernomor polisi BH 1842 Z mengalami kecelakaan tunggal.

Setelah diperiksa, mobil tersebut dikendarai oleh seorang pelajar yang ntah apa maksudnya ia di dalam mobil tersebut tanpa busana.

Hal ini diketahui setelah Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi melakukan pemeriksaan atas pelajar yang mengalami kecelakaan dalam mobil Camry tersebut.

BACA JUGA:Simak Kriteria Kecelakaan Mobil yang Bisa Diklaim Asuransi, Catat Ya!

Setelah melakukan olah TKP polisi menemukan sebuah fakta aneh dari kecelakaan tersebut. Dikabarkan bahwa pelajar tersebut merupakan anak seorang pejabat.

Berdasarkan keterangannya, Kombes Adi menyebutkan identitas dari salah seorang pelajar yang berada di mobil Camry tersebut dengan tanpa berbusana alias telanjang. Ternyata adalah anak seorang anggota dewan Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Kecelakaan yang mengorbankan 2 orang pelajar terjadi di jalan Soekarno-Hatta, Pall Merah, Kota Jambi.

Mirisnya, yang menjadi korban kecelakaan tidak hanya dua orang putra, melainkan ada seorang wanita tanpa busana. Hal ini dipertegas berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian.

BACA JUGA:Fakta Luna Maya Pernah Alami Kecelakaan Saat Bersepeda: Aku Sudah Dua Kali Jatuh!

Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," kata Simatupang, Kamis (2/2). Sebagaimana dikutip dari democrazy.

Awalnya, mobil ini menabrak tiang reklame dan kehilangan kendali sehingga berdasar keterangan Simatupang mobil tersebut juga sempat menabrak mobil Toyota Calya miliknya hingga ada yang penyok di bagian belakang.

Setelah kejadian tersebut penumpang di antaranya 2 orang pelajar dan seorang wanita tanpa busana dilarikan ke rumah sakit Siloam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait