Alasan Ibu Muda Jambi Cabuli Anak Demi Perbesar Payudara, Begini Motifnya

Alasan Ibu Muda Jambi Cabuli Anak Demi Perbesar Payudara, Begini Motifnya

Wanita muda asal Jambi ditangkap -YouTube -Screenshot

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial wanita asal Jambi lecehkan anak di bawah umur, diduga ada kelainan seksual.

Wanita muda berinisial YS umur 23 tahun melakukan pencabulan kepada 17 orang anak di Jambi. Tak hanya itu, dia juga meminta dan memaksa empat anak perempuan melakukan pembesaran payudara.

Diduga motif wanita muda berinisial YS melakukan pencabulan anak di Jambi karena dorongan hasrat seksual dan kebutuhan hasrat biologis yang tinggi.

BACA JUGA:Heboh Kecelakaan Plat Merah Ternyata Isi Penumpangnya Seorang Wanita Tidak Berbusana, Kejadian di Jambi!

"Kami sudah memeriksa enam korban tambahan, di antaranya lima perempuan, satu laki-laki," ungkap Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira, Rabu 8 Februari 2023.

Menurut empat korban, kata Andri, pembesaran payudara korban dilakukan secara paksa oleh tersangka dengan bantuan pompa ASI.

"Dari keterangan empat korban perempuan, modusnya, tersangka memaksa korban-korban itu melakukan pembesaran payudara menggunakan pompa ASI," katanya.

Menurut Andri, pemaksaan pembesaran payudara terhadap empat anak itu dilakukan saat korban berbelanja di warung milik YS yang juga membuka jasa rental Playstation.

BACA JUGA:Innalillahi, Pekerja Tambang Emas Ilegal di Jambi Tewas Tertimbun Longsor

Korban kemudian diminta masuk ke dalam rumah Ibu satu orang anak itu untuk melakukan hal tersebut.

"Jadi di rumahnya kan buka rental PS dan warung. Nah, saat berbelanja itulah empat korban itu dipaksa melakukan pembesaran payudara menggunakan pompa asi," ujarnya.

Sebelumnya, YS dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit (RS) Jiwa Provinsi Jambi, Selasa 7 Februari 2023.***

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: