Bunga Zainal Sindir YouTuber yang Kena Star Syndrome, Siapa Sih?

Bunga Zainal Sindir YouTuber yang Kena Star Syndrome, Siapa Sih?

Bunga Zainal sindir Youtuber-@bungazainal05-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bunga Zainal sindir ada salah satu Youtuber yang menurutnya terkena star syndrome namun tak jelas siapakah orangnya.

Hal tersebut dirasakan Bunga Zainal saat dirinya menghadiri sebuah acara dan bertemu dengan Youtuber tersebut membuat dirinya kesal.

Bunga Zainal mencurahkan isi hatinya melalui akun TikTok pribadinya yang bernama @bunga23zainal dengan mengunggah sebuah video Selasa, 7 Februari 2023.

BACA JUGA:5 Bahaya Lakukan Prosedur Tanam Benang, Wajah Asimetris Hingga Benang Bisa Muncul ke Permukaan Kulit!

Rupanya, wanita 35 tahun ini merasa kesal dengan sikap salah satu YouTuber yang hadir di acara tersebut. Bahkan, dirinya yang sudah sempat melemparkan senyum lantaran duduk satu meja dengannya, tampak tidak digubris.

Meski begitu, suami dari YouTuber perempuan tersebut bisa dikatakan cukup ramah pada Bunga Zainal. Terlebih, suami dari YouTuber itu sempat melemparkan tersenyum kepadanya.

“Ada satu YouTuber nih dia datang telat. Nah kita kan saling bertegur sapa ya, gue sih kenal dia karena beberapa kali acara kita sering ketemu,” kata Bunga dalam unggahan di TikToknya Selasa, 7 Februari 2023.

“Gue senyum, dia nggak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue, sopan,” tambahnya.

BACA JUGA:Gitasav Kembali Dicibir Netizen Usai Bahas Childfree: 'Tak Memiliki Anak, Anti Aging Alami'

Bahkan, Bunga mengaku dirinya sudah sangat ramah didepan perempuan Youtuber tersebut dan memberikan senyuman. Sayangnya, sang YouTuber memilih untuk cuek dan sama sekali tidak membalas senyumannya.

“Gue senyum lagi sama dia, senyum dong namanya duduk sebelahan. Eh dia tetap gak senyum sama gue. Ada dendam apa sih dia sama gue,” jelas Bunga.

Lebih lanjut, Bunga Zainal mengaku tak gila hormat lantaran tidak disapa balik oleh YouTuber tersebut. Namun, ia menghimbau agar para publik figur, bisa menjaga sikap mereka jika ingin lama bertahan di dunia hiburan.

“Pesan gue ya neng, kalau di dunia entertain pengen awet, pengen langgeng kariernya, pesan gue dijaga attitude-nya,” tegas Bunga.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Beberkan Alasan Perselingkuhannya: 'Aku Masih Muda, Fondasi Tuhan Nggak Ada!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: