Gisella Anastasia Beberkan Alasan Perselingkuhannya: 'Aku Masih Muda, Fondasi Tuhan Nggak Ada!'

Gisella Anastasia Beberkan Alasan Perselingkuhannya: 'Aku Masih Muda, Fondasi Tuhan Nggak Ada!'

gisel ungkap penyebab perselingkuhannya-@gisel_la-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis Gisella Anastasia bongkar alasan perselingkuhannya di masa lalu saat dirinya berbincang dengan Nagita Slavina dan Ashanty.

Menurutnya, banyak faktor yang menjadi penyebab perselingkuhan salah satunya yaitu kurangnya fondasi tentang Tuhan.

Pada awalnya, ibu satu anak itu merasa kesal mendapat topik mengenai perselingkuhan, karena menurutnya itu sudah menjadi masa lalu yang tidak perlu diungkit kembali. Namun pada akhirnya, Gisel pun mengungkapkan mengenai pengalaman perselingkuhannya.

BACA JUGA:Usulan Masa Jabat Kades 9 Tahun Tuai Berbagai Kritik, Pakar Kebijakan Publik: Akan Mmeperuncing Polarisasi

BACA JUGA:Ingat! Jangan Makan Buah Srikaya Kebanyakan, Ini Bahayanya

Gisel mengungkapkan faktor utama dirinya melakukan perselingkuhan yakni pengetahuan yang kurang dan kurangnya fondasi tentang Tuhan.

"Faktor perselingkuhan yang terutama, macem-macem ya bisa kebodohan, aku tidak tahu tentang banyak hal, pengetahuannya kurang, fondasi tentang Tuhan-nya nggak ada," beber Gisel, dikutip Youtube Channel The Hermansyah A6 pada Rabu, 1 Februari 2023.

Dia mengatakan waktu itu usianya terbilang muda, banyak yang ia tak mengerti sehingga membuatnya menerka-nerka dengan sendirinya.

"Aku masih muda, aku tidak mengerti tentang apapun nggak ngerti gitu. Jadi semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri sehingga pas itu nggak berhasil-berhasil, lelah banget rasanya karena waktu itu nggak ngerti," ungkap Gisel.

BACA JUGA:Gisel Diisukan Putus dengan Rino Usai Kepergok Nonton Bareng Wijin, Olahraga Sendiri-sendiri Nih?

Menurut Gisel, faktor perselingkuhan di tiap hubungan tentu bermacam-macam dan tak bisa disama ratakan.

"Tapi kalau dibilang faktor di setiap hubungan pasti macem-macem kan, pasti ada aja kekurangannya, pasti ada aja rintangannya," tuturnya.

Ketika kita memiliki fondasi dengan Tuhan yang kuat, pemahaman yang kuat serta iman yang kuat, Gisel merasa pernikahan dapat dilalui dengan baik tanpa adanya perselingkuhan.

"Cuman seandainya kita punya fondasi yang kuat, punya pemahaman yang kuat, iman segala macemnya kuat pasti bisa lewat tuh dengan baik tanpa ada perselingkuhan. Mau apapun itu, mau namanya kurang kasih sayanglah, mau nggak dihidupin suaminya lah," ucap Gisella Anastasia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: