Gitasav Kembali Dicibir Netizen Usai Bahas Childfree: 'Tak Memiliki Anak, Anti Aging Alami'

Gitasav Kembali Dicibir Netizen Usai Bahas Childfree: 'Tak Memiliki Anak, Anti Aging Alami'

pernyataan gitasav soal childfree-@gitasav-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gita Savitri Devi atau akrab dikenal dengan sebutan Gitasav merupakan Youtuber, penulis, influencer. Namanya sering menjadi sorotan publik mengenai pemikirannya yang disebut kritis dan open minded. 

Baru-baru ini, tulisannya dalam media sosialnya kembali membuat heboh publik lantaran ia menyinggung mengenai childfree atau enggan memiliki anak. Istri dari Paulus Andreas Partohap Silalahi itu mengatakan tidak memiliki anak merupakan anti aging alami.

Pada awalnya, salah satu akun memberi pertanyaan melalui Twitter seputar anak.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjol Resmi dari Bank BRI Hingga 20 Juta

BACA JUGA:Daftar Game PS 5 Terbaik Saat Ini Awal Tahun 2023, Banyak yang Seru Nih!

"Menurut kalian real ga sih punya anak tu bikin cepet tua? ini bukan bahas soal perawatan kulitnya dulu, I mean.. stressnya lebih berat banget kalo punya anak ketimbang yang nggak. (cuma perkiraanku loh ya). no salt," demikian tulis akun Askrlfess di Twitter.

Di topik yang berbeda, Gitasav mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya dengan menulis Tulisan 'POV: You Are In Your 30s and dont have any kids'.

"Berbicara tentang kebebasan dan kemerdekaan," tulis keterangan unggahan @Gitasav di Instagram pribadinya pada Sabtu, 4 Februari 2023. 

Dalam video yang diunggahnya, terdapat potret dirinya tengah travelling ke sejumlah negara. Tak sedikit yang meninggalkan reaksi berupa komentar yang menuai pro dan kontra.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Beberkan Alasan Perselingkuhannya: 'Aku Masih Muda, Fondasi Tuhan Nggak Ada!'

Kemudian, seseorang netizen memberi reaksi dengan memuji Gitasav memiliki wajah yang awet muda.

"Aku yg umur 24 kalah sm ka git pdhl udah 30, awet muda bgt si," tulis netizen.

Gitasav lalu membalas komentar dari netizen tersebut, ia menyebut tak memiliki anak merupakan cara alami melawan penuaan.

"Tidak memiliki anak memang menjadi anti aging alami. Kita bisa tidur delapan jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak teriak. Dan saat kamu akhirnya punya kerutan, kamu bisa punya uang untuk membayar botox," tutur Gitasav.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: