Selamat! Setelah 18 Tahun Berkarya, Akhirnya Jonas Brothers Raih Hollywood Walk of Fame Ke-2.745

Selamat! Setelah 18 Tahun Berkarya, Akhirnya Jonas Brothers Raih Hollywood Walk of Fame Ke-2.745

jonas brothers raih bintang walk of fame-@nickjonas-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari grup band bergenre pop rock kembanggaan Amerika Serikat, Jonas Brothers.

Grup band yang terdiri dari tiga bersaudara itu baru saja meraih bintang walk of fame pada Senin, 30 Januari 2023.

Grup band yang dibentuk tahun 2005 tersebut mendapatkan bintang walk of fame dalam kategori recording.

BACA JUGA:Cerita Venna Melinda Lagi Buru-buru Tapi Malah Dipaksa ML Bareng Ferry Irawan: Kejadiannya Pagi di Kamar Hotel

BACA JUGA:Pesan Jokowi ke Giring PSI Menjelang Pemilu: 'Kalau Mau Menang Harus Siap Keringetan'

Bahkan ketiga personel tersebut hadir dalam upacara peresmian bintang hollywood walk of fame dan menjadikannya sebagai selebriti ke-2.745 yang mendapat penghargaan dan namanya terpampang di trotoar bergengsi di dunia Hollywood Boulevard.

Produser Hollywood Walk Of Fame mengungkapkan apresiasinya kepada grup band Jonas Brothers yang telah menghiasi dunia musik lebih dari 15 tahun lamanya.

“Kami sangat tersanjung dapat menyambut Jonas Brothers ke Hollywood Walk of Fame," kata Martinez, Produser Hollywood Walk of Fame.

"Grup ini telah menghiasi kita dengan musik selama lebih dari lima belas tahun, dan telah membuat gelombang sebagai musisi, aktor, sekaligus penghibur secara keseluruhan,” sambungnya.

BACA JUGA:Hanya Indah Dipandang, Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Beracun yang Sering Ditemui di Rumah

Dalam acara peresmian bintang hollywood walk of fame, terlihat pasangan dari masing-masing personel Jonas Brothers turut hadir untuk menemani.

Selain itu terlihat kedua putri Kevin Jonas dan putri kecil dari Nick Jonas dan Priyanka Chopra turut hadir dalam acara peresmian yang berlangsung di trotoar Hollywood Boulevard tersebut.

Dalam acara yang sama, ketiga personel Jonas Brothers itu membocorkan rilisnya album ke enam mereka. Album Jonas Brothers yang rilis di bulan mei mendatang, dikabarkan bertajuk 'The Album' dan akan disertai tur.

Sebagai informasi, Jonas Brothers dibentuk pada tahun 2005 yang terdiri dari 3 personel yakni Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas. Grup band bersaudara ini mengisi lagu pada pertengahan akhir 2000-an dan telah menghasilkan banyak karya seperti album It's About Time (2006), Jonas Brothers (2007), A Little Bit Longer (2008) dan Lines, Vines and Trying Times (2009).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: