Suami Idaman! Dispatch Bongkar Sikap Song Joong Ki Setelah Tahu Katy Louise Saunders Berbadan Dua

Suami Idaman! Dispatch Bongkar Sikap Song Joong Ki Setelah Tahu Katy Louise Saunders Berbadan Dua

dispatch ungkap perlakuan song joong ki--dispatch

Suami Idaman! Dispatch Bongkar Sikap Song Joong Ki Setelah Tahu Katy Louise Saunders Berbadan Dua

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki memberi kabar bahagia. Aktor berusia 37 tahun itu baru mengumumkan mengenai pernikahannya bersama dengan Katy Louise Saunders pada hari ini, Senin, 30 Januari 2023.  

Kabar kedekatan keduanya terungkap setelah tertangkap kamera mereka sedang berjalan bersama. Melalui surat, akhirnya Song Joong Ki mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui situs resmi fan cafe-nya. 

Dalam surat yang dia kirimkan kepada penggemarnya, Song Joong Ki mengungkapkan rasa bahagianya dan memuji kebaikan Katy Louise Saunders. Selain itu, dia juga mengungkapkan keduanya baru saja mendaftarkan pernikahannya di catatan sipil setempat.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Berikan Apresiasi Atlet Sport Dance yang Tampil di Kharisma Event Nusantara 2023

BACA JUGA:Cerita Babe Cabita Mengaku Kain Ihramnya Terlepas Saat Cium Hajar Aswad: Nggak Sadar karena Sangat Padat

Pihak agensi Song Jong Ki yakni High Zium Studio pun kemudian mengonfirmasi bahwa aktornya akan melakukan resepsi pernikahan. Selain itu, media Dispatch mengungkapkan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah berhubungan sejak syuting drama korea berjudul Vincenzo di Italia.

Lebih lanjut, Dispatch menyebut Katy Louise Saunders datang ke Korea pada musim semi 2022 silam untuk menetap dan tinggal bersama dengan Song Joong Ki. Mereka memutuskan untuk tinggal di sebuah vila di distrik Hannam, Seoul.

Dispatch juga mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sangat memperlakukan sang istri sangat baik dan penuh dengan kasih sayang. Selain itu, Song Joong Ki sangat berusaha membuat sang istri nyaman untuk tinggal di Korea Selatan.

Tak hanya menyediakan penerjemah khusus untuk Katy ketika bepergian ke luar rumah, namun Song Joong Ki bahkan mendatangkan kedua orang tua Katy ketika mengetahui sang kekasih sedang hamil. Hal tersebut ia lakukan agar Katy merasa nyaman dengan kehamilannya ketika berada dekat dengan orang tuanya.

BACA JUGA:Atta Halilintar Siap Menyambut Ulang Tahun Ameena yang Pertama, Ini Bocoran Acaranya!

BACA JUGA:Ya Ampun, Ternyata Verrel Risih dengan Kemesraan Venna dan Ferry Setelah Menikah

Pada Januari 2023, Dispatch juga melihat Katy Louise Saunders sedang berbelanja pakaian bayi bersama ibunya di sebuah toko pakaian bayi. Selain itu diketahui Song Joong Ki dan Katy, serta orang tuanya tinggal di rumah Song Joong Ki yang berada di daerah Itaewon.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber