Cerita Babe Cabita Mengaku Kain Ihramnya Terlepas Saat Cium Hajar Aswad: Nggak Sadar karena Sangat Padat

Cerita Babe Cabita Mengaku Kain Ihramnya Terlepas Saat Cium Hajar Aswad: Nggak Sadar karena Sangat Padat

Babe Cabita umrah mendadak-@adhityaalkatiri29-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Babe Cabita baru saja pulang menjalani ibadah umrah dan menceritakan kejadian yang terjadi pada dirinya saat menjalankan umrah.

Babe Cabita menjalankan ibadah umrah tidak sengaja tiba tiba keinginan umrah nya datang di saat dirinya memiliki waktu luang dan uang untuk biaya umrah.

Dirinya mengungkapkan kejadian selama menjalankan umrah melalui Youtube Deddy Corbuzier saat dirinya melakukan podcast dengan Deddy.

BACA JUGA:Verrel Bramasta Bandingkan Ivan Fadilla dengan Ferry Irawan: 'Saat Itu Mungkin Masalahnya Berat Banget'

"Duitnya baru ada, pas lagi lowong juga dan memang tidak sengaja juga itu," kata  Babe Cabita saat hadir di podcast Deddy Corbuzier Minggu, 29 januari 2023.

Ketika menjalankan ibadah umrah, pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini rupanya sempat mengalami banyak kejadian unik. Salah satunya ialah kain ihram yang ia kenakan terlepas begitu saja.

Babe menyebut bahwa kain ihramnya lepas saat ia tengah mencium hajar aswad. Kemunculan potret dirinya tak mengenakan ihram sebagai penutup badannya bahkan sempat menimbulkan spekulasi bahwa ia ingin memamerkan perubahan badannya bobot tubuhnya.

"Bukan aku mau menunjukkan aku kurus gitu, ini cerita aku abis mencium hajar aswad yang batu hitam itu kan bener-bener kacau, bener-bener padat," jelas Babe Cabita. 

BACA JUGA:Ayu Ting Ting dan Boy William Disebut Resmi Jadian, Titisan Ratu Kidul: Keduanya Sudah Ada Rasa Sejak Lama!

Saling berdesakan antara para jamaah lain, membuat kain ihram yang dikenakan Babe terlepas. Ia bahkan mengaku sama sekali tak mengetahui hal tersebut, lantaran suami dari Zulfati Indraloka ini terlalu fokus untuk mendekati hajar aswad dan mencium wanginya.

"Jadi waktu itu aku memang ditarik tuh nggak sadar, sangking rame nya jadi pokoknya aku nggak sadar aja baju aku lepas," jelasnya.

"Nggak tahu (baju lepas) nggak sadar karena bener-bener padet dempet kita tuh nggak bisa berpikir, pokoknya kita tuh fokus mencium hajar Aswad," sambungnya.

Meskipun kain ihramnya lepas, akan tetapi Babe Cabita tetap bisa mencium hajar aswad walaupun dengan waktu yang singkat.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala! Tio Pakusadewo Bongkar Kehidupan di Penjara, Ada Open BO Hingga Transaksi Seksual

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: