Muak Anaknya Terus-terusan Dituduh Perkosa Istri Sambo, Ayah Brigadir J Tantang Putri Candrawathi: 'Buat Laporan ke Polisi!'

Muak Anaknya Terus-terusan Dituduh Perkosa Istri Sambo, Ayah Brigadir J Tantang Putri Candrawathi: 'Buat Laporan ke Polisi!'

Kolase foto ayah Brigadir J dan Putri Candrawathi.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat, buka suara menanggapi pernyataan terdakwa Putri Candrawathi di sidang pledoi atau nota pembelaan kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023 kemarin.

Samuel tidak mampu menahan emosi saat mendengar istri Ferdy Sambo itu terus-terusan melemparkan tudingan terkait tindak pemerkosaan yang dilakukan anaknya.

Merasa anaknya difitnah, ayah Brigadir J lantas menantang Putri Candrawathi untuk membuktikan pengakuannya dengan membuat laporan ke polisi jika memang benar Brigadir J telah melakukan pemerkosaan.

BACA JUGA:Harusnya Malu! Jelas-jelas Bunuh Brigadir J, Ferdy Sambo Malah Minta Dibebaskan dan Mau Nama Baiknya Dipulihkan

Samuel pun memperingatkan Putri untuk tidak membuat opini di publik jika tak ada bukti visum atas pelecehan yang terjadi.

"Saya mohon sama dia dan saya tantang dia. Kalau memang ada pemerkosaan di sana, bikin laporan polisi. Jangan hanya narasi dan membangun opini ke publik, mana bukti visum?" kata Samuel dikutip tayangan Breaking News, Metro TV pada Rabu, 25 Januari 2023.

Sebelumnya, dalam sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi, terdakwa Putri Candrawathi kembali menegaskan jika dirinya merupakan korban kekerasan seksual.

Dalam pengakuannya, Putri Candrawathi mengatakan akan mempertanggungjawabkan kesaksiannya soal kasus pemerkosaan Brigadir J kepada Tuhan.

BACA JUGA:Nyesel! Ferdy Sambo Ratapi Nasibnya yang Kini Rapuh di Balik Jeruji Besi: Dulu Saya Begitu Terhormat

“Yang mulia majelis hakim, dalam kesempatan ini saya menyatakan siap mempertanggungjawabkan kesaksian saya kepada sang pemilik hidup Tuhan Yang Maha Esa, bahwa saya benar-benar mengalami kekerasan seksual dan penganiayaan yang dilakukan oleh Yosua,” kata Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber