Diisukan Bubar, Band Armada Siap Rilis Single Terakhir Sebagai Persembahan Terakhir

Diisukan Bubar, Band Armada Siap Rilis Single Terakhir Sebagai Persembahan Terakhir

armada diisukan bakal bubar-@armadaband-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Band Armada merupakan grup musik yang sudah berdiri sejak tahun 2007.

Diketahui, band tersebut sedang mempersiapkan perilisan single terakhirnya sebagai persembahan terakhir di dunia musik Tanah Air.

Perilisan single terakhir Armada, semakin menguatkan isu bubarnya band yang divokaliskan oleh Rizal Armada itu.

BACA JUGA:Harusnya Malu! Jelas-jelas Bunuh Brigadir J, Ferdy Sambo Malah Minta Dibebaskan dan Mau Nama Baiknya Dipulihkan

BACA JUGA:Lucu! Siti Badriah Takut Suaminya Direbut Pelakor Karena Punya Paras Ganteng: Dirumah Dia Manja

Isu tersebut mencuat ketika sang vokalis, Rizal mengunggah potret 5 personel yang kini telah tersisa 3 personel dengan memberikan keterangan pada instagram pribadinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. After 15 years together, up and down. Maybe this is the time (Setelah 15 tahun bersama, naik dan turun. Mungkin ini saatnya)," tulis Rizal di akun instagramnya @rizalarmada pada Jumat, 13 Januari 2023.

Sontak saja, caption yang ditulis oleh pentolan grup band Armada itu memberi tanda tanya oleh warganet. Tak jauh dari kabar bubarnya, band Armada akan memberikan persembahan terakhirnya untuk penikmat musik Tanah Air.

Melalui siaran pers band Armada, mereka mengabarkan akan merilis single terakhir yang berjudul 'Memori' pada 10 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Grup Lawak Cagur Bubar? Begini Alasan Narji Tak Pernah Tampil Sepanggung Lagi

"Setiap ada awal pasti ada akhir, sebuah konsep perpetual yang sudah jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari namun bukan berarti tak terjadi," tulis pihak Armada pada Rabu, 25 Januari 2023.

"Begitu juga bagi Armada, mereka menulis lagu Memori yang akan dibagikan 10 Februari mendatang, dan ini This might be last but definitely not least," lanjut keterangan tersebut.

Tak bisa dipungkiri kiprah band Armada dalam sejarah musik Tanah Air telah menorehkan banyak prestasi sekaligus kenangan di hati penikmat musik tanah air. Selama berkarier di industri musik Tanah Air, band Armada telah merilis tujuh buah album, di antaranya adalah Balas Dendam (2008), Hal Terbesar (2009), Pagi Pulang Pagi (2014), dan terbaru Kita Bersaudara (2021).

BACA JUGA:Cek Daftar Nama Artis yang Sempat Pindah Agama, Lalu Kembali Lagi Menganut Ajaran Islam

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber