Lucu! Siti Badriah Takut Suaminya Direbut Pelakor Karena Punya Paras Ganteng: Dirumah Dia Manja

Lucu! Siti Badriah Takut Suaminya Direbut Pelakor Karena Punya Paras Ganteng: Dirumah Dia Manja

Siti Badriah takut sama [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siti Badriah mengaku dirinya sangat khawatir dengan ketampanan sang suami, khawatir akan direbut oleh sang pelakor.

Siti Badriah kemudian mewanti-wanti sang suami agar tidak tergoda dengan wanita lain selalu memberikan pesan kepada suaminya.

Namun, Siti menanggap bahwa laki-laki yang bisa diambil pelakor semua tergantung dari kemauan sang laki-laki.

BACA JUGA:Bunda Corla Ogah Berlama-lama Liburan di Indonesia: Kalau Bisa Balik Lagi Pas Bulan Puasa!

"Dibilang takut ya takut, nggak ya ngga, balik lagi ke Kris sendiri. Setakut-takutnya aku kalau Kris mau ya gimana. Santai aja, semua balik lagi ke Kris,"ujar Siti Badriah di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan Rabu, 25 Januari 2023.

Namun, Siti Badriah tidak terlalu memusingkan persoalan pelakor karna dia tahu sang suami selalu manja dengan dirinya saat berada di rumah.

"Dia di rumah manja banget, usil, terus rame, berisik gitu orangnya. Enggak jauh beda sama apa yang terlihat di luar. Di rumah dia manja, banyolan segala macam, sayang sama keluarga juga," terangnya.

Siti Badriah dan Kris kini berusaha meminimalisir konflik di dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Alih-Alih Berduka, Lieus Sungkharisma Meninggal, Jhon Sitorus Justru Singgung Sumpah Ahok 'Makan Tumbal Lagi': Please Pak, Hentikan Ini Semua!

"Mau jalan sendiri, maksudnya walau masih bayi aku cuma jagain. Kalau dia jatuh aku enggak marahin atau salahin benda tersebut. Jadi jangan kayak gitu, jangan salahin sesuatu atau sekeliling saat ini masih lama,"pungkasnya.

Sekadar informasi, Siti Badriah dan Krsjiana Baharudin menikah pada tanggal 25 Juli 2019.

Kini Siti dan Kris telah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin yang lahir pada tanggal 18 Maret 2022.

Rumah tangga Siti Badriah terlihat selalu harmonis dan tampil mesra dimedia sosial.

BACA JUGA:PANTARLIH Syarat, Tugas dan Kewajibannya, Berikut Besaran Gajinya

Sumber:

(edited)