Cek Daftar Nama Artis yang Sempat Pindah Agama, Lalu Kembali Lagi Menganut Ajaran Islam

Cek Daftar Nama Artis yang Sempat Pindah Agama, Lalu Kembali Lagi Menganut Ajaran Islam

Nama artis yang kembali lagi ke agama islam-ilustrasi masjid-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Inilah deretan nama artis yang sempat berpindah agama lalu akhirnya kembali lagi memeluk agama islam.

Tak sedikit jumlah artis yang bergonta ganti agama, ada pula artis yang keluar dari Islam lalu kembali lagi ke Islam akhirnya mantap hijrah dan gunakan hijab.

Mari kita simak daftar nama artis yang kembali memeluk agama islam.

BACA JUGA:Bunda Corla Ogah Berlama-lama Liburan di Indonesia: Kalau Bisa Balik Lagi Pas Bulan Puasa!

1.Uci Bing Slamet

Artis senior ini sempat membuat publik geger karena kabar dirinya berpindah keyakinan memeluk Kristen. Namun setelah itu dia kembali ke agama Islam dan saat ini dia nyaman tampil menggunakan hijab.

2.Dewi Sandra

Dewi Sandra diketahui berpindah agama Kristen dan menikah dengan mendiang Glenn Fredly. Namun pernikahan mereka kandas pada 2009 setelah 3 tahun bersama.

BACA JUGA:Alih-Alih Berduka, Lieus Sungkharisma Meninggal, Jhon Sitorus Justru Singgung Sumpah Ahok 'Makan Tumbal Lagi': Please Pak, Hentikan Ini Semua!

Pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You itu berpindah keyakinan lagi, kembali memeluk Islam. Ia menikah dengan Agus Rahman pada 2011 dan semakin anggun dengan penampilan berhijab.

3.Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa diketahui meninggalkan agama Islam dan memeluk agam Kristen saat menikah dengan Tessa Kaunang. Namun mereka akhirnya bercerai pada 23 September 2014.

Namun sebelum resmi bercerai, Sandy lebih dulu berpindah keyakinan lagi ke agama semula pada 25 April 2014. Dia mengubah nama lengkapnya menjadi Sandy Maulana Malik Ibrahim.

BACA JUGA:Nasdem Tanggapi Sanjungan Jokowi ke Heru Budi Soal Sodetan Kali Ciliwung, Hasan Basri: Aggarannya kan dari Zaman Pak Anies!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: