Cek Daftar Nama Artis yang Sempat Pindah Agama, Lalu Kembali Lagi Menganut Ajaran Islam

Cek Daftar Nama Artis yang Sempat Pindah Agama, Lalu Kembali Lagi Menganut Ajaran Islam

Nama artis yang kembali lagi ke agama islam-ilustrasi masjid-Pixabay

4.Bang Tigor

Bintang serial Suami Suami Takut Istri yang akrab disapa Bang Tigor ini juga sempat meninggalkan agama Islam dan memeluk Kristen. Namun setelah itu, dia kembali memeluk agama semula karena merasa yakin.

5.Nania Yusuf

Penyanyi Nania sempat menghebohkan jagat maya karena bergonta-ganti agama. Semula dirinya yang menganut Islam, berpindah keyakinan ke Kristen.

BACA JUGA:Sambil Terisak Tangis, Venna Melinda Ngaku Sudah Buka Blokir Kontak Mantan Istri Ferry Irawan: 'Ya Ini Udah Nasib'

Kala itu alasannya keluar dari Islam setelah membaca Alkitab. Akhirnya dia berpindah ke agama semula setelah 12 tahun menjadi Kristiani, dipandu oleh Gus Miftah.

6.Nur Afni Octavia

Nur Afni Octavia adalah penyanyi dan artis yang memulai karier di hiburan sejak 1970-an. Di masa jayanya hingga tahun 1990, perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini rutin menghasilkan album rekaman, salah satunya 'Gethuk', album pop Jawa.

Nur Afni memutuskan memeluk agama Kristen setelah SMA. Ia dikabarkan masuk Islam dalam pernikahan ketiganya dengan Muhammad Taufik Pountung. Tetapi belum ada klarifikasi mengenai hal tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: