Comeback Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Setelah 13 Tahun Berpisah, Disebut Masih Kayak ABG!

Comeback Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Setelah 13 Tahun Berpisah, Disebut Masih Kayak ABG!

Pertemuan Sinta dan Jojo, setelah 13 tahun tidak bertemu.-@sisisinta-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS. ID - Mereka erkenal karena video lip sync dengan lagu Keong Racun, Sinta dan Jojo dijuluki Duo ‘Keong Racun’ pada tahun 2010 silam.

Pertemuan Sinta dan Jojo setelah 13 tahun viral di sosial media. Video tersebut diunggah oleh Sinta, Senin 23 Januari 2023. Sinta mengunggah nya melalui 

sosial media tiktok miliknya yang bernama @sintapepite. Dalam caption unggahan video tersebut, Sinta menuliskan "Akhirnya setelah 13 tahun berpisah".

BACA JUGA:Alih-Alih Berduka, Lieus Sungkharisma Meninggal, Jhon Sitorus Justru Singgung Sumpah Ahok 'Makan Tumbal Lagi': Please Pak, Hentikan Ini Semua!

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 10,9 juta kali, dan mendapatkan likes hingga 750 ribu. Warganet beberapa terlihat mengutarakan rasa rindu mereka berdua di komentar

Banyak warganet yang berkomentar di unggahan Sinta di media sosial yang mengungkapkan bawah mereka adalah legend di akun lip sync sebelum adanya TikTok.

Setelah menikah keduanya akhirnya memiliki keluarga masing-masing dan sibuk dengan urusan mereka.

BACA JUGA:Nasdem Tanggapi Sanjungan Jokowi ke Heru Budi Soal Sodetan Kali Ciliwung, Hasan Basri: Aggarannya kan dari Zaman Pak Anies!

Setelah ada di Indonesia, Sinta dan Jojo akhirnya bertemu sebagai bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Sinta dan Jojo pada saat itu sedang di undang menjadi bintang tamu di acara brownies trans tv yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dll.

Sesaat sebelum memasuki studio, Sinta dan Jojo berpelukan dan menangis. Sinta tidak berhenti menangis kemudian Jojo berusaha menenangkan sahabat nya.

Sinta dan sang suami tinggal di New Caledonia semenjak menikah sementara itu Jojo bahkan sudah memiliki satu anak.

BACA JUGA:Sambil Terisak Tangis, Venna Melinda Ngaku Sudah Buka Blokir Kontak Mantan Istri Ferry Irawan: 'Ya Ini Udah Nasib'

Perbedaan penampilan juga terlihat pada keduanya. Sinta tampil dengan gaya feminin sedangkan Jojo lebih memilih gaya simpel elegan serta berhijab.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: