Kisruh! Gus Umar Tanggapi Habib Kribo Soal Anies Bermental Budak, Nama Ganjar Ikut Terseret: Emang yang Demen Nonton Bokep Disukai Rasul?

Kisruh! Gus Umar Tanggapi Habib Kribo Soal Anies Bermental Budak, Nama Ganjar Ikut Terseret: Emang yang Demen Nonton Bokep Disukai Rasul?

Habib Kribo.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ucapan Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo yang menuduh Anies Baswedan menjual diri ke Eropa memicu reaksi tegas dari banyak pihak yang pro dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Salah satu pihak yang tak terima junjungannya dituduh demikian adalah politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Syadat Hasibuan. Menurutnya, ucapan Habib Kribo itu sudah di luar batas.

Apalagi, tuduhan Habib Kribo tersebut sampai membawa-bawa agama demi bisa menyerang sosok capres usungan partai Nasdem itu.

Pria yang akrab disapa Gus Umar ini juga menganggap perilaku bermedia sosial Habib Kribo itu sudah meresahkan masyarakat. Sebab, ia tak sekali dua kali melontarkan serangan dan mempertontonkannya ke publik.

BACA JUGA:Dulu Bilang Ogah Ketemu, Cak Nun Malah Keciduk Unjuk Keakraban Bareng Anies Baswedan: 'Ketemu Tukang Ngibul Buat Belajar Ilmu Ngibul'

BACA JUGA:Nah Loh! Borok Jhon LBF Dibongkar Mantan Karyawan: 'Suka Potong Gaji dan Pecat Sesuka Hati'

"Kemarin kau hina haji. Sekarang karena kebencianmu kepada Anies kau bawa-bawa Rosul. Kan, kau yang bawa-bawa agama dalam politik," kata Gus Umar dalam sebuah cuitannya di akun twitternya @Umar_Syadat770 dilansir Senin, 23 Januari 2023.

Respons Gus Umar itu lantas mengundang reaksi dari netizen yang juga geram terhadap Habib Kribo. 

Bahkan, ada di antara mereka yang sempat mengungkit pengakuan lawas Ganjar Pranowo soal kesenangannya menonton video porno. Sebagaimana diketahui, Habib Kribo adalah salah satu pendukung garis keras Gubernur Jawa Tengah itu. 

"Emangnya orang yang suka nonton bokep disukai rosul untuk jadi pemimpin…??? LOL," tulis akun @adh***.

BACA JUGA:4 Mobil Sedan Paling Laris Pada Masanya, Jadi Ngiler Nih!

BACA JUGA:Venna Melinda Jalani Terapi Mental Usai 'Dihajar' Ferry Irawan: Alhamdulillah Treatment Pertama Lancar

"Karena ketakutan yang amat sangat, mungkinkah seseorang bisa jadi stress……??," sahut warganet lainnya.

Adapun sebelumnya, Habib Kribo melontarkan sindiran kepada Anies Baswedan yang baru-baru ini mengadakan kunjungan ke Eropa untuk menerima penghargaan di Universitas Oxford.

Sumber: berbagai sumber

(edited)