Diejek Masih 'Bocah' Buat Jadi Negarawan, Gibran Malah Kasih Durian Runtuh ke Warganet Ini: 'DM Alamat, Saya Kasih Tiket'

Diejek Masih 'Bocah' Buat Jadi Negarawan, Gibran Malah Kasih Durian Runtuh ke Warganet Ini: 'DM Alamat, Saya Kasih Tiket'

Gibran Rakabuming Raka.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka lagi-lagi terlibat adu cuitan dengan seorang warganet usai dirinya diejek tidak pantas menjadi negarawan karena dianggap masih bocah.

Namun, seperti biasa, Gibran tampak santai menanggapi setiap komentar nyinyir warganet. Bahkan, Walikota Surakarta ini selalu meladeni mereka dengan tetap menyelipkan humor.

Adapun kejadian ini berawal saat Gibran melontarkan pertanyaan tentang ulah salah satu media yang selalu memakai fotonya dicium bapak-bapak.

BACA JUGA:Ayahnya Disebut Fir'aun oleh Cak Nun, Gibran dan Pihak Keluarga Langsung Bereaksi, Jawabannya Justru Bikin Warganet Kagum, Lho?

Foto itu, kata Gibran, selalu dipakai dalam setiap pemberitaan tentang dirinya. Hal itu pun membuat Kakak dari Kaesang Pangarep ini heran dan bertanya-tanya.

Gibran pun menantang warganet untuk memberikan jawaban terlucu. Tak lupa juga iming-iming hadiah bagi mereka yang menang.

"Kira-kira kenapa ya @CNNIndonesia demen banget pakai foto ini untuk pemberitaan? awokwokwok. Dua jawaban terlucu akan saya kirim airpods pro (juara 1) dan wireless powerbank (juara 2)," tulis Gibran dikutip dari Twitter pribadinya, Senin, 23 Januari 2023.

Cuitan Gibran tersebut malah mendapatkan nyinyiran dari seorang warganet yang menyebutnya bocah.

BACA JUGA:Gibran Respons Rizal Ramli yang Berhalangan Hadir ke Pernikahan Kaesang: Kami Paham

"Hal-hal yang tidak substansial seperti ini menegaskan anda masih terlalu 'bocah' untuk menjadi seorang negarawan," komentar akun @Valonsenadya1.

Nyinyiran tersebut langsung dibalas dengan Gibran. Alih-alih kesal, ia malah memberikan kepada pengejeknya itu durian runtuh berupa tiket wisata gratis di salah satu wahana baru di Solo.

"Sepertinya Anda kurang piknik. DM alamat. Saya kasih tiket solo safari," balas Gibran.

Tanggapan Gibran sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

BACA JUGA:Heboh Gibran Hadir dalam Acara Nusantara Bersatu di GBK: Saya Nyasar!

Sumber: twitter

(edited)