Cerita Pahit Sule Tak Bisa Salurkan Hasrat Seksual ke Nathalie Holscher: 'Gue Diusir, Disuruh Tidur di...'

Cerita Pahit Sule Tak Bisa Salurkan Hasrat Seksual ke Nathalie Holscher: 'Gue Diusir, Disuruh Tidur di...'

Nathalie Holscher dan Sule.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perceraian komedian kondang Sule dengan Nathalie Holscher meninggalkan tanda tanya besar terkait alasan mereka memilih berpisah usai 2 tahun menikah. Hingga kini, keduanya pun masih terus dibicarakan.

Sule sendiri pernah membeberkan momen pahit saat menikah dengan Nathalie Holscher. Bahkan, kepahitan itu harus ia rasakan hampir setiap malam.

Bagaimana tidak, pemilik nama asli Sutisna ini mengaku kesulitan untuk berhubungan badan dengan Nathalie. Melalui podcast YouTube Uya Kuya TV yang tayang 6 Agustus 2021 lalu, Sule secara terang-terangan membongkar alasan dirinya tidak bisa memenuhi urusan ranjangnya dengan sang istri.

BACA JUGA:WOW! Ini Tantangan yang Diberikan Nathalie untuk Sule

Dalam kondisi direlaksasi, pelawak asal Sunda ini mengaku hampir setiap malam tidak bisa melakukan apa-apa dengan Nathalie Holscher lantaran terus diganggu oleh anak-anaknya.

Seperti diketahui, Nathalie memang memiliki kedekatan dengan anak-anak sambungnya itu. Tak ayal keakraban mereka itu terlihat seperti ibu dan anak kandung.

"Tiap malam gue diganggu terus, gak bisa ngapa-ngapain," ungkap Sule dengan mata terpejam, dikutip Minggu, 22 Januari 2023.

Sule lalu mengenang momen kebersamaan Nathalie dan anak-anaknya yang terjadi hampir setiap malam. Termasuk untuk urusan ranjang, ia tak jarang harus gigit jari hingga diusir untuk tidur di luar kamar.

BACA JUGA:Adzam Sebut 'Papa' Ke Pacar Nathalie Holscher, Sule Sedih: Dia Tidak Tahu Siapa Bapaknya

Sebab, kata Sule, hampir setiap malam putra ketiga dan keempatnya, Rizwan dan Ferdy berada di kamarnya hingga larut.

Akibatnya, intensitas kemesraan Sule dan Nathalie pun berkurang. Bahkan, wanita yang kala itu masih menjadi istrinya ini sampai menyuruhnya tidur di luar.

"Iya, sampai malem tuh sama Rizwan, kalau udah ngantuk banget baru dia pindah ke kamar. Kalau Ferdi masih di situ (sama Nathalie), malah gue diusir, disuruh tidur di lemari," pungkas Sule dengan keadaan dihipnotis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube uya kuya tv