Adzam Sebut 'Papa' Ke Pacar Nathalie Holscher, Sule Sedih: Dia Tidak Tahu Siapa Bapaknya

Adzam Sebut 'Papa' Ke Pacar Nathalie Holscher, Sule Sedih: Dia Tidak Tahu Siapa Bapaknya

sule dan adzam-@ferdinan_sule-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama semakin menunjukkan keseriusannya, bahkan hubungannya telah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Fariz juga baru-baru ini telah melamar Nathalie bahkan Fariz juga sudah sangat dekat dengan Adzam, anak pernikahan Nathalie dengan Sule hingga sang anak kerap memanggil Fariz dengan sebutan Papa.

Kedekatan hubungan antara Adzam dan Fariz justru membuat kekhawatiran dari Sule, ia mengaku Adzam tak tahu siapa bapak kandungnya.

BACA JUGA:Eks Dirjen Kemendagri Indrasari Wisnu Wardhana Dituntut 7 Tahun Penjara Akibat Kasus Minyak Goreng

BACA JUGA:Waspada! Potensi Cuaca Ekstrem saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023

“Yang saya tangisi itu begini, Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin,” ujar Sule dalam tayangan Best Kiss, yang diunggah Youtube Channel Indosiar pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Meski khawatir, namun Sule mengaku bahwa dirinya hanya bisa pasrah dan menyerahkannya kepada Tuhan.

"Tapi ya kita kembalikan saja kepada Tuhan, karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi," katanya.

Sule merasa yakin nantinya Adzam akan mencari sosoknya sebagai ayah kandungnya dan berharap sang ibu tak menghalangi niat sang anak ingin dekat dengan sang ayah.

BACA JUGA:Putri Delina Datang ke Ultah Adzam, Kedekatannya dengan Nathalie Holscher Curi Perhatian

"Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan nyari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi ayahnya," harapnya.

Walaupun rumah tangganya dengan Nathalie telah kandas, Sule memberi klarifikasi bahwa dirinya masih bertanggung jawab penuh untuk membiaya kehidupan Adzam.

"Saya harus klarifikasi, karena sampai saat ini pun saya masih bertanggung jawab, setiap bulan saya masih tetap ngasih, gak ada yang saya ambil yang sudah saya kasih," tegasnya.

Ayah dari Rizky Febian itu mengaku masih terus memberikan tanggung jawabnya sesuai dengan kesepakatan soal nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk Adzam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: