WOW! Ini Tantangan yang Diberikan Nathalie untuk Sule

WOW! Ini Tantangan yang Diberikan Nathalie untuk Sule

Sule jarang temui langsung anaknya Adzam-@nathalieholscher-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nathalie memberikan tantangan untuk mantan suaminya Sule agar bisa menemui anaknya Adzam walaupun dirinya sibuk.

Nathalie Holscher dan Sule kini sudah menjadi mantan pasangan suami istri. Keduanya tampak ikhlas dan kini fokus untuk anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Setelah resmi bercerai, Sule terbilang sangat jarang menemui anaknya secara langsung Adzam hanya dilakukan secara video call.

BACA JUGA:Nikita Willy Sebut Haters Mirip Mamanya: 'Penonton Paling Jujur'

Namun langkah tersebut, tak sepenuhnya disukai Nathalie Holscher. Perempuan blasteran Belanda itu meminta Sule agar ke depannya ia bisa menemui anaknya secara langsung.

"Ke depannya aku tuh cuma pengin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call kalau bisa ketemu gitu," ujar Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV Sabtu, 31 Desember 2022.

Alhasil, kini muncul kecanggungan sendiri antara Adzam dan sang ayah ketika bertemu langsung.

"Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun gitu. Jadi ada kecangungan sendiri di Adzamnya," tambah Nathalie Holscher.

BACA JUGA:Wahana Tornado Dufan Mendadak Berhenti, Puluhan Pengunjung Terjebak Panik!

Kecanggungan itu terlihat dalam sebuah momen ketika Adzam hadir di perayaan ulang tahun Sule. Ketika itu Sule menggendong Adzam, namun bocah satu tahun itu malah menangis histeris bak tak mengenal dengan ayah kandungnya itu.

"Kalau bisa jangan sampai terulang lagi Adzam nangis dipeluk sama bapaknya, kan itu rame kan. Jadi pas di ulang tahun bapaknya Adzamnya nangis kayak ngelihat ini siapa, gitu, nah aku enggak mau kayak gitu," ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah membatasi apabila sule ingin bertemu dengan anaknya Adzam.

Sekadar Informasi bahwa Nathalie dan Sule tela resmi bercerai sejak 10 Agustus 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: