Nikita Willy Sebut Haters Mirip Mamanya: 'Penonton Paling Jujur'

Nikita Willy Sebut Haters Mirip Mamanya: 'Penonton Paling Jujur'

nikita willy sebut haters seperti mamanya-@nikitawillyofficial94-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nikita Willy merupakan artis cantik yang sudah memulai karier di dunia hiburan sejak usianya masih belia.

Dibalik kesuksesannya, terdapat kisah tak menyenangkan dari Nikita Willy yaitu selalu mendapat hujatan dari para hatersnya. 

Baru-baru ini ia mengungkapkan arti hater pada pandangannya. Walau sering dicibir oleh hatersnya, Nikita Willy merasa hatersnya seperti ibunya yang selalu berkata jujur kepadanya.

BACA JUGA:Wahana Tornado Dufan Mendadak Berhenti, Puluhan Pengunjung Terjebak Panik!

BACA JUGA:Waspada! Ini 5 Faktor Penyebab Pendarahan Pada Otak

"Haters aku, buat aku kayak mamaku sih, penonton paling jujur," kata Nikita Willy, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Nikita Willy mengatakan dirinya bahkan kadang-kadang sering mendengarkan omongannya.

"Malah kadang-kadang aku bener-bener mendengarkan mereka, kayak aku di suatu acara. Kalau lovers, 'kamu cantik banget pake baju ini, ini', kalau haters bisa mencari sisi yang kita gak sadari untuk menjatuhkan kita 'kamu enggak cocok pakai ini ini'," tutur Nikita Willy.

Hal itu lantaran menurut Nikita Willy apa yang dikatakan hatersnya dapat membuatnya memperbaiki apa yang kurang pada dirinya.

BACA JUGA:Waduh! Nikita Mirzani Mengaku Hidupnya Susah di Penjara, Kuasa Hukum: Saya Rasa Ini Contoh

"Tapi setelah diliat-liat bener juga ya dan dari situ kita improve," imbuhnya.

Ia mengaku hujatan yang diterimanya sejak dulu dan perlahan ia mampu dan kebal melewati setiap cibiran oleh haters.

"Ya mungkin karena dari aku sembilan tahun sudah menghadapi haters, dulu kayak nangis gitu terus mamahku bilang sudah enggak usah didengerin," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy membeberkan omongan netizen yang sering menyebut penampilannya seperti tante-tante dan tak sedikit yang menghujat fisiknya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: