Ini Dia Jenis Anjing Yang Paling Banyak Dijual Karena Sifatnya Dan Bentuknya.

Ini Dia Jenis Anjing Yang Paling Banyak Dijual Karena Sifatnya Dan Bentuknya.

--Gambar review.bukalapak.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anjing adalah hewan yang paling setia di antara hewan lain. Tidak jarang banyak orang menjadikan hewan ini sebagai sahabat karena perasaan anjing dinilai cukup peka. 

Dewasa ini banyak ras anjing yang semakin berkembang dan akhirnya banyak dari manusia yang memeliharanya. Kegunaannya pun beragam ada yang memilikinya untuk dijadikan hewan penjaga rumah, ada yang dijadikan teman untuk menemani. 

Di antara banyak jenis anjing, anjing anjing yang lucu dan imut adalah pilihan utama, berikut ini  adalah jenis-jenis anjing lucu dan imut yang banyak digemari:

BACA JUGA:Ngaku Paham Ilmu Islam, Abu Janda Sebut Najis Anjing Tidak Haram: Yang Haram itu Najis dari Mulut Pendakwah Pengobral Ayat!

1. Labrador Retriever

Meskipun anjing ini memiliki tubuh yang besar, tetapi anjing ini banyak diminati lantaran anjing satu ini sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Sikapnya dapat menyesuaikan suasana. 

Anjing jenis ini banyak digemari di kalangan warga Amerika karena anjing ini juga memiliki sifat dasar yang tidak agresif sebagaimana anjing yang lain. 

Labrador juga memiliki kecerdasan yang hebat jika dilatih, ia dapat belajar dengan cepat. Anjing jenis ini juga dapat membela pelindungnya dengan pembelaan yang maksimal. Harga dari anjing ini Rp. 13 juta untuk wilayah Indonesia. 

BACA JUGA:Ngawur! Foto Gus Yaqut Diedit dan Bertransformasi Jadi Seekor Anjing, Ini Kebablasan, Netizen Langsung Colek DivHumas_Polri!

2. Golden Retriever

Ini adalah jenis anjing yang paling banyak diburu karena terkenal dengan kecerdasannya yang luar biasa. Ia juga sangat aktif dan adaptif. 

Disebut golden Retriever karena warnanya emas, hewan ini berasal dari Inggris. Golden ini tidak memiliki sifat agresif oleh karenanya sifat menjaganya sangat kecil. 

Anjing ini berkisar antara 19 sampai 20 juta rupiah. 

3. Bulldog

Jenis anjing ini berasal dari Inggris, nama lengkapnya adalah England Bulldog. Dikenal karena wajahnya yang imut dan lucu, namun memiliki sifat yang sangat agresif. 

Di Inggris sana, ia dikenal sebagai anjing yang menyeramkan. Tidak heran banyak dari warga Inggris atau Indonesia menjadikan ia sebagai anjing petarung. Harga anjing ini adalah Rp 26 juta 

BACA JUGA:Nah Lo! Pemuda Asal Papua ini 'Colek' Gus Yaqut Soal Azan dan Gonggongan Anjing: Saya Aja yang Kriten Resah, Apalagi Saudara-Saudariku yang Muslim!

4. Akita

Nah, anjing yang satu ini sangat terkenal setelah filmnya di salah satu film drama di Jepang. Dalam film ia diberi nama Hachiko. 

Hachiko sangat dekat dan setia dengan pemiliknya. Dikisahkan bahwa ia menjadi sangat setia dengan menunggu pulang pemiliknya di stasiun sampai 10 tahun. Anjing ini lantas menjadi ikon di kota Shibuya di Jepang dan patungnya sampai saat ini masih diabadikan. 

Dengan sikapnya yang sangat setia dan lincah ia memiliki harga berkisar Rp. 64 juta. 

5. Maltese

Anjing yang menjadi pemenang kontes kecantikan ini adalah jenis anjing yang kecil namun berbulu lebat. Tubuhnya yang kecil menjadikannya sangat mungil.

BACA JUGA:Panas! Muak Terus-terusan Dihujat, Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda: 'Ingat ya, Ada Kasus di Bogor!'

Anjing jenis ini sangat mirip dengan boneka, kalau Anda tertarik memiliki boneka yang hidup anjing ini lah pilihannya. Orang lain yang melihatnya pasti kaget kalau anjing ini ternyata bukan boneka. 

Harga anjing ini di pasaran berkisar antara 3-5 juta tergantung usianya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: