Wow! Sempat Dituduh Kere, Terungkap Profesi Ayah Ferry Irawan di Era Soeharto, Bukan Pejabat Sembarangan

Wow! Sempat Dituduh Kere, Terungkap Profesi Ayah Ferry Irawan di Era Soeharto, Bukan Pejabat Sembarangan

Kolase foto Ferry Irawan dan sang ayah.-Foto: Instagram @ferryirawanreal-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan masih menjadi topik perbincangan imbas tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada Venna Melinda beberapa waktu lalu. Kini, ia pun telah resmi ditahan di Polda Jawa Timur.

Namun, jauh sebelum kasus KDRT ini terjadi, Ferry Irawan memang sudah menarik atensi publik. Apalagi saat ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Venna Melinda dan hendak menikahinya.

Banyak dari netizen yang meragukan kondisi finansial Ferry Irawan, terlebih jika dibandingkan dengan Venna Melinda yang memang dikenal sebagai janda kaya.

BACA JUGA:Duh! Ferry Irawan Bikin Polisi Ngeluh Gegera Minta Ongkos Pulang ke Jakarta, Hotman Paris: Dia Sampai Pusing

Bahkan, tak sedikit yang curiga kalau Ferry Irawan punya maksud terselubung menikahi mantan istri Ivan Faddilla itu. Terkait itu, netizen menduga dirinya hanya ingin mengincar kekayaan Venna Melinda untuk bisa menumpang hidup.

Tak heran jika kala itu kabar pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat mendapat banyak penolakan dari warganet.

Namun, seolah membantah anggapan miring tersebut, Ferry Irawan kedapatan pernah mengunggah foto sang ayah yang juga sekaligus membuktikan jika dirinya berasal dari keluarga mapan.

Melalui akun Instagram @ferryirawanreal, ia mengunggah potret lawas almarhum ayahnya. Dalam unggahan tersebut, Ferry membubuhkan keterangan untuk mengenang hari lahir sang ayah yang telah berpulang ke sisi Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Wow! Venna Melinda Blak-blakan Menikmati ML Bareng Ferry Irawan: 'Bisa Sampai 3 Kali, 1 jam Nonstop'

"Today is your B'day Paps. Insha Allah. Almarhum Papi senantiasa berada di sisi Allah SWT. Dilapangkan kuburnya, diterima segala amal ibadah nya. Amin. Ya Robbal Alamin," tulis Ferry di Instagram, dikutip Jumat, 20 Januari 2023.

Pria yang berprofesi sebagai aktor dan model ini juga menambahkan keterangan jika kehidupannya kini terasa sangat berbeda sejak sang ayah meninggal dunia.

"Seandainya engkau masih berada di tengah-tengah kita semua, anak-anakmu pasti keadaan akan sangat jauh berbeda. Miss u so much Paps," imbuhnya.

Dalam foto tersebut, ayah Ferry Irawan yang bernama Indra Kusuma tampak gagah dengan mengenakan baju seragam. Diketahui ayah Ferry Irawan dulunya merupakan pejabat Bea Cukai di zaman pemerintahan Presiden Soeharto.

BACA JUGA:Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Puas Ledek Video Nangis Ferry Irawan: 'Enggak Ada Air'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: