Duh! Ferry Irawan Bikin Polisi Ngeluh Gegera Minta Ongkos Pulang ke Jakarta, Hotman Paris: Dia Sampai Pusing

Duh! Ferry Irawan Bikin Polisi Ngeluh Gegera Minta Ongkos Pulang ke Jakarta, Hotman Paris: Dia Sampai Pusing

Ferry Irawan.-Foto: Instagram @ferryirawanreal-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan sempat dikabarkan jatuh miskin usai melakukan tindak KDRT kepada istrinya. Rumor itu juga ternyata dibenarkan oleh Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Venna Melinda.

Hotman Paris lantas membeberkan bukti yang menunjukkan kenelangsaan suami baru kliennya itu. Ia mengaku mendapat laporan seorang polisi yang mengeluh gara-gara dimintai uang oleh Ferry Irawan.

Uang itu, kata Hotman Paris, bakal digunakan Ferry sebagai ongkos pulang ke Jakarta. Seperti diketahui, kasus KDRT Ferry Irawan memang ditangani oleh Polda Jawa Timur.

BACA JUGA:Wow! Venna Melinda Blak-blakan Menikmati ML Bareng Ferry Irawan: 'Bisa Sampai 3 Kali, 1 jam Nonstop'

Bahkan, Hotman mengatakan kalau polisi tersebut sampai dibuat pusing lantaran ulah Ferry Irawan yang nyaris tidak bisa pulang ke Jakarta karena tak memiliki uang.

"Intinya ada oknum aparat yang mengeluh ke saya soal itu. Katanya dia sampai pusing karena dimintain duit supaya bisa pulang," ungkap Hotman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Januari 2023.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa oknum kepolisian itu mengaku dimintai uang agar Ferry bisa kembali ke Jakarta.

"Ya intinya ada oknum aparat ngeluh sama saya, 'pusing gue pulang ke Jakarta pun enggak ada ongkosnya, aku dimintain uang untuk supaya bisa balik ke Jakarta'," sambung Hotman.

BACA JUGA:Cuma Numpang Hidup! Ferry Irawan Minta Venna Melinda Bayar Ongkos Ojol hingga Cicilan E-Commerce Rp 5 juta Per Bulan

Namun sayangnya, Hotman tidak tahu persis kapan waktu kejadian Ferry meminta uang ke oknum kepolisian itu.

"Saya enggak tau tanggal berapa, mungkin sekitar tanggal 10 atau 11 kali ya sebelum saya datang," ungkap Hotman.

Rupanya, kelakuan Ferry meminta uang itu memang sudah menjadi tabiatnya bahkan saat masih tinggal bersama Venna Melinda.

"Enggak tahu, tapi yang jelas ada banyak video dia yang Venna kirim ke saya sambil nangis-nangis," imbuhnya.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber